Kamis, 13 Juni 2013

Free, Satisfied, Laugh

Hi readers, aku emang udah lama kagak ngeblog, dan aku yaaa cukup kangen lah,, karena kurang lebih 2 minggu yang lalu SMA ngadain ulangan kenaikan kelas, so study. kegiatan kegiatan yang dikira engga penting di disable dulu, dan agak fokus ke ulangan kenaikan kelas,
Alhamdulillah hari ini tadi baru kelar ulangan nya, dari tanggal 3 juni sampe 14 juni.. dan sangat sangat lama,
mungkin wajar ya kalo misalkan kami ulangan nya sampe tanggal segitu, karena sekolah kami emang banyak mata pelajarannya, terutama agama. karena saya sekolah di sekolah islam.

ahskip,
alhamdulillah beberapa hari yang lalu diumumin mata pelajaran yang mana yang tuntas dan yang mana yang kagak tuntas, dan sampe sekarang alhamdulillah masih belum ada yang kagak tuntas, meskipun bahasa indonesia, english, math, senbud, al-qur'an hadist saya tuntas, saya tidak ingin fisika yang di semester 1 itu terulang kembali,, ah gara gara tidak tuntas di fisika ga boleh dong ngelunturin niat aku buat masuk ipa, haha bener sih kayak ga pentes banget buat masuk ipa, but gapapa lah..
alhamdulillah kemaren itu disuruh milih 2 jurusan, akunya milih jurusan ipa dan agama.. seandainya aja ada jurusan bahasa, tanpa berpikir panjang aku langsung masuk ke bahasa, kagak tau kenapa pokoknya ngebet banget buat masuk itu jurusan :(
but sayangnya kagak ada, *yaelah gitu diomongin panjang lebar -_-
dan kalau nanti aku masuk nya di ipa, saying alhamdulillah ajadah, dan kalau ternyata masuk ke agama, saying alhamdulillah juga dah.. walau bertemu dengan arab gundul :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar