Jumat, 24 Mei 2013

Today is friday

taraaa,,,, hallo readers
naahh, di hari jum'at nya ternyata kami engga belajar lagi, jadi aku bingung banget waktu kamis malam, mau belajar, baca radikus, apa baca surah al-kahfi.
karena hari jum'at  itu ulangan geografi, mampus lah kalo ga belajar, materi nya banyak lagi, gurunya killer lagi, daannn ah sudahlah..
berhubung pelajaran is so important, okelah aku lebih milih belajar :| that so baaaaddddd

tau taunya apa, ternyata hari jum'at ini tadi engga belajar karena kakak kelas pengumuman kelulusan, dan ternyata kami engga jadi senam pagi. padahal jum'at ini giliran kelas kami untuk mempimpin senam,,
yasudahlah,gua terima aja kenyataan ini. gitu aja capek capek malamnya buat belajar geo.

dari pagi tuh, akunya lapar banget, soalnya aku engga breakfast, cus waktu nya tadi udah mepet banget pengen masukan, ternyata nyampe dikelas, engga belajar. its so damn!
dari awal datang ke sekolah, duduk dulu di depan kelas sama fantri, mariatul dan rahmah as. banyak lah yang diomongin, mulai dari masalah susu dan kebetulan aku nya bawa susu coklat, terus dilanjutin ngobrolin masalah pelajaran fisika, dan pelajaran fiqih.

nah pas aku masuk, ketemu sama si pitria, dan ngajain si pitria untuk nyabut jamur yang ada dimuka kelas,
jamur nya lucuuu banget warna item,
terus kata si murni itu jamur beracun, halah ga percaya,
dia ngomong kegini, kalo jamur beracun itu dipegang langsung kempes dianya, hah, unreasonable bangetttt x|
tapi, karena aku dan pitria jaga jaga juga, ngambil nya pake kertas, lalu ditaroh di meja aku,
udahan kan, dan aku reading againnnnn ...
lanjut baca buku radikus makankakus tersebut. tau taunya apa, sedang asyik-asyik nya baca buku, gue sangat lapar.
niatin pergi ke koperasi siswa (baca:kopsis) bareng pitria dan mawardah, dan akunya just buy some snack, oreo sama leo doang. udah itu doang. not anymore..

setelah itu kan aku kan makan makan snack yang aku beli tadi.. udah kelar belanja nya, aku lanjut baca lagi.
diluar heboh banget karena banyak temen aku bilang kain kafan kain kafan gajelas gitu, aku keluar sendiri mastiin, apakah ada penguburan massal di sekolah ku, ternyata tebakan ku salah.
itu kain putih dipasang di halaman muka kelas kami, iya bener karena halaman kelas kami itu mentok ke lapangan, jadi ditaro nya disitu. jadiiiii ntar itu si mas mba yang mau lulusan disuruh write a mind nya, ato write some wish di kain itu.
udah kan ribut diluar banyak mba mas yang nulis di kain itu, aku sih cuek aja, kemudian aku nyoret something di papan tulis. bukan, bukan ucapan perpisahan buat kakak kelas sih, tapi akunya nulis lirik lagu firework, haha kagak nyambung itu aku..

gaberapa lama ada pengumuman dari bapak aspiranto kalo kita kita dibolehin pulang, alhamdulillah.. pulanglah kami, and today is so ordinary. -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar