Sabtu, 18 Mei 2013

Ringtone paling serem sejagad raya

Assalamualaikum readers, how are you today? I hope fine fine saja :)
sesuai dengan title nya, menyangkut masalah ringtone, tau aja kan ringtone itu apa? dan kagak usah gue jelasin disini, skip~
maybe kalian pasti pernah nge save ringtone yang aku bilang aneh, lebay, horror di handphone kalian. susah ya, gimana kalian bisa nebak gitu, ringtone kan banyak. gimana caranya aku ngasih tau ringtone nya ya, agak susah sih emang.
yaudah aku deskripsiin aja dah
itu ringtone udah ngebooming waktu aku masih sd dulu, kalo gasalah sih. bunyi nya kegini, ada anak kecil tapinya bayi itu ketawa ngakak gitu, cuman ketawanya itu ada beat nya. udah bisa bayangin belum ? kalo engga bisa harus bisa :p naahh ending nya itu si bayi ngakak nya lebih kenceng dan ngena banget disitu. nah udah kan..
aku bisa dapet itu ringtone dari temen aku dulu, biasa lahhh namanya juga anak kecil suka barter barter gitu dulu, nah aku dulu engga ngerasa afraid banget ya kalo ngedenger itu, malah akunya pengen ketawaaaa terus, pokoknya bawaannya pengen ketawa gitu lah, selanjutnya ringtone tadi aku jadiin nada dering buat sms gitu kan. kagak tau kapan, persisnya waktu ada sms masuk ke handphone aku bunyilah ringtone tadi, mama aku ngomong kegini : ih suaranya kaya hantu. terus aku bilang : itu anak bayi loh ma yang ketawa gitu, lucu ga? lucu kan ma coba deh dengerin lagi. aku mau nge play ringtone tadi, eh keburu si mama nolak. oke fine, keinginan yang tidak terlaksana :|

skip dulu ya,,
dari aku sd, sampe aku sma gini, ternyata itu ringtone masih ada aja yang punya..
dunno why? waktu aku dari sebelah rumah mau masuk ke dalam rumah, malam malam nih ceritanya, sekitar jam setengah 9 sih kalo engga salah, tau taunya apa, ada handphone anak buah bapak aku itu bunyi, sumpah aku terkejut banget waktu itu, habis itu aku langsung lari, mana sepi lagi kan, aku lari terus masuk kamar dan gaberani keluar lagi, cukup membuat saya shock waktu itu...
sampe sekarang aku yakin kalo ringtone itu tuh bukan ringtone lucu. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar