Sabtu, 27 April 2013

found some (adorable,amazing) pict

Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh,
good night readers, malam minggu kegini kalian lebih doyan pergi kemana? ato just stay in home? or some room? bisa jadi. kayanya aku lebih milih stay in home ajadeh, daaaann resiko nya juga engga banyak. maklum lah, aku ini engga suka hura-hura :p sebenernya malam minggu ini niatnya mau belajar, cie belajar, bahasa nya itu loh rek. tapi emang beneran belajar kok, tadi sempet belajar 8 menitan. hah just eight minute? biasanya aku kalo belajar lama, lah waktu yang lama nya dikemanain? tau taunya apa, aku ketiduran. lol
udah ah, akhirnya aku kebangun juga buat minum segelas air putih. lalu duduk di muka tv dan sejenak menonton film ghost rider, kagak tau yang keberapa. pokoknya asal liat aja, dan nonton nya juga engga dari awal. aku baru nonton aja eh film nya mau habis. udah ah online saja. daaann kebetulan mas herry lagi pergi kumpul kumpul sama temen vespa nya. yeah i'm free
waktu lagi online aku iseng buka tumblr, dan ketemu sama yang ini :
bagus ya kata katanya :D natural.
terus ketemu sama yang ini juga :
dan ga bakalan jadi perfect kalo engga ditambah sama yang ini, tapi jangan terkejut ya ngeliatnya, tangan kanan ditaro di mata, sambil merenggangkan jari tengah dan jari manis, mata yang sedari tertutup dan dibuka sedikit. dan ini fotonya
untungnya ketemu sama yang keginian xD :
cute banget kegitu yah, :3

iya jadi begitulah,
dari tadi padahal aku buka tumblr punya orang itu,
namanya Damo's World,
kagak tau kenapa, aku jadi suka tumblr :s
dan juga sambil chattingan sama efya di facebook...

yasudah, berhubung ini udah jam 10 malam lewat 9 menit, aku mau offline dulu ajadah yah..
oke see ya later, bye bye, good night, have a nice dreaming, and make a wish ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar