Sabtu, 13 April 2013

Pitria's birthday

Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh
forget tanggal berapa pitria ulang tahun, pastinya sih ya hari sabtu sebelum liburan kemaren, Masya Allah heboh banget deh waktu itu, tapi seru seru kegimana gitu yah.. kan aku sering banget tuh kumpul bareng dia, nah pas kebetulan waktu istirahat kedua, pitria duduk disebelahku, aslinya dia duduk dibelakang ku. aku suruh kan dia duduk di sebelah ku, then kami ngobrol-ngobrol gitu sambil ngemil. kagak tau juga kapan, si defika ama novita itu nyembunyiin dompet mereka di dalam tas pitria, dan kita berdua itu pada kagak nyadar, haha ininih kelicikannya defika ama novita xD yaudah skip, sampe waktunya pelajaran terakhir bimbingan wali kelas, si defika nyuruh kumpul tas semua anak x3 ke depan kelas, including me, jadi pas ada ibu nelly, diperiksalah tas siswa tadi one by one, ternyata dompet nya ada didalam tas pitria, jadi kan ceritanya si defika ngumumin ke kelas kalo uang nya + dompetnya ilang, jadi mereka itu udah punya planning sebelumnya, strategi yang pas.
ibu nelly masuk, daannn dipanggillah pitria tadi untuk maju kedepan kelas, udah terangkat tuh keknya konfliknya, sampe novita dan defika disuruh maju juga, dan sampe sampe pitria nangis gitu, disuruh minta maaf ke defika sama novita sampe pitria nya mau. terus baru tereak semuanya 1 kelas, except me, happy birthday... aku ga ngucapin sih, but kalo kita ngucapin, berarti sama aja ngedukung kalo umurnya pitria itu berkurang, iya kan bener? masa kita seneng kalo umur temen kita berkurang? ah gabanget deh zaman sekarang.

nah, setelah itu kan ribut tuh, udah deh itu jelas jadi amburadul kaga karuan bentuknya, dimana mana terdapat tepung dan telur, ditambah teriakan temen temen yang lain, nah loh -__- sebagai wakil ketua kelas, aku wajib untuk menghentikan kekejaman ini. tapi kan yang ngajak duluan ketua kelas nya juga, si defika... ah ga bener nih :p
kasian tau pitria nya, pulang pulang baju seragam nya bau amis kegitu, udah gitu disiram sama air lagi sama murni, udah gitu kan bangku ku deket tuh sama bangku nya pitria, untungnya cuman kena tepung doang. waktu pulang, aku nya lewat di meja guru piket, nah pas kebetulan ada ibu nelly juga, aku lapor tuh kejadian kurang lebih 3 menit yang lalu, si guru malah bilang kalian dong yang ngebersihin, yaelah bu aku ikutan aja engga, pokoknya aku gamau ikut bantu, mereka yang onar saya yang ribut? untuk apa??

mungkin hari sabtu itu pitria trauma, kasihan sekali kau pit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar