Jumat, 05 April 2013

Love, Afraid, Want

-->
Diawali dengan emoticon senyum tutup mata, mulai bulan Januari, aku itu ngerasain aneh banget sama aku sendiri. Itu, jadi gini, aduh susah mau ngomong nya dari mana, dia itu tetanggaku juga, tetangga baru deng. Nah dia itu naksir sama aku. Bela-belain diri lagi buat minta nomer ku, lewat perantara sih. Love, iya, dia itu suka deh kayanya dengan aku, iya bener pokoknya ngebet banget gitu deh. Afraid, iya aku takut banget kalo sampe-sampe aku ngasih nomer kedia, takutnya apa? Iya tar kalo dia nya nembak kegimana coba? *ih GR banget ini orang, iya kaya kagak tau sifat cowo aja:p, denger denger kata temen ku sih dia emang naksir gitu. Pada tau kan kalo pacaran itu haram :) aku aja nyeramahin temen ku jangan pacaran, masa akunya juga pacaran. Want? Nah, ini sama-sama kami berua nih. Iya bener banget :D LOL dia itu ngarepin aku banget. Aku tau kok, ini nih dosa :( tapi kan kegimana lagi coba. Dia itu yah handsome, high, young then me lagi. Iya, dia adek kelas ku dulu. Oh iya, one again, kami itu juga neighbours an loh :D
ah udah ah i dont get it ajadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar