Jumat, 12 April 2013

awkward moment are edginess


AssalamualaikumWarrahmatullahiwabarakatuh
pernah banget tuh akunya ngalamin awkward moment. LOL banget sih story ya... bikin aku jadi trauma kalo see him again, pengen banget waktu itu cepet-cepet pergi ninggalin rumah, kabur gitu? Udah ah...basa basi mulu, ~skip.
Itu malam kagak tau kenapa? Kok semuanya pada pergi ninggalin aku. *eh ga semuanya juga deng, yang masih tersisa dirumah itu cuman my parent doang. Mas herry lagi futsal sampe jam 8 nanti, mba susi dan mas evans lagi ke dokter.

Ngerasain awkward moment itu berasa lamaaaa banget.. very long time dah pokoknya, apa emang dah jadi kodrat gitu?? patut dipertanyakan.. dan kagak tau juga kenapa. Kebetulan banget ada sodara mampir, ngebawa anak-anaknya masih sd sama smp sih tapinya.. nah kesempatan briliant nih buat nemenin aku. Kagak tau juga kenapa ada someone yang ngebikin aku salting.. argh awkward moment buruan lu pergi menjauh sono dari gue. Aku kagak tau pengen ngapain waktu itu, aslinya ini badan gemeteran gitu -__- kenapa mba? Nervous ya? -__- ngeledek lagi

terus kami berdua berbicara bentar doang, ih ini orang rese banget sih -_- but, just talking on 6 sec doang sih, setelah itu aku masuk dan gamau keluar. Untungnya someone tersebut bersama kakaknya. Aku malu aja gitu kalo ketemu sama tuh someone, jadi keinget ceritanya temen ku tentang somenone tersebut. Ngebet pengen minta nomer, dan ga bakalan aku kasih. Sebelum dia minta langsung ke aku. Beres kan, makanya kau gamau near banget ke dia, takutnya ya itu tadi, yaudah bye dulu ya. Wassalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar