Jumat, 24 Mei 2013

dengan modal minjem, LOL

Ceritanya, waktu hari sabtu yang lalu, beberapa siswa di sekolah kami diundang untuk mengikuti acara silaturahmi warga bakumpai di gedung balai antang..
jadi jam setengah 9 kami yang udah kepilih tadi kumpul di lapangan sekolah.
nah udah di tkp aku milih tempat duduk yang ternyata deketan sama Dinela dari kelas X5.. karena selera kami sama, yaitu sama sama suka stand up comedy, lalu kami cerita cerita tentang bang ge, lanjut ke kemal, terus lanjut nya ke raditya dika :3 sehingga acara yang kerasa lama banget itu jadi sangat sebentar doang, terus acaranya pake ada doorprize nya segala lagi, ngebosenin  :p

hah kok lanjutnya ke raditya dika, KOK BISAAAA !!!
karena waktu itu kami lagi bicarain bang ge di malam minggu miko, yang judulnya webcam bareng disty.. sumpah koplak.
jadi ngerambat deh ke bang radit.
nah kekoplakannya bang radit ini kami cerita cerita di malam minggu miko yang lain, yang judulnya pembacaan puisi silvia juga, haha kami ber2 sama dinela betah banget waktu itu
sampe ke karya nya, dia bilang "aku punya loh buku nya",
otomatis aku ngerespon lah " hah masa? beneran?" dengan mata yang berbinar-binar kegitu,
akhirnya aku pengen pinjem punya dinela, dan alhamdulillah dibolehin :)))

jadi,,,, hari rabu kemaren aku minjem buku sama Dinela... she is so better to me.. mau minjemin buku yang judulnya radikus makankakus, mungkin udah ada yang tau sebelumnya,
oke waktu hari rabu itu aku baru mau masuk kelas, dipanggil sama fantri (temen satu kelas aku) dia bilang : fat, jar dinela tadi mun kam handak meambil buku yang handak kam pinjam kemaren tu, datangi ja inya ke kelas jar fat, (yang artinya fat, kata dinela tadi kalo kamu mau ambil buku nya yang mau kamu pinjem, datengin aja dia ke kelas nya. katanya) sambil bicara pake bahasa banjar..
aku ngebales : oh iya iya, thank fan..
eh dianya nawarin
fantri : mau ditemanin kah fat?
aku : bolehh....

kami pun langsung pergi  ke kelas x5, dan ketemu dinela, dan dinela ngasih bukunya, dan I'am so EXCITEEEEEDDDDD xD
udah ah, aku buru buru ke kelas dan saat istirahat aku baca di kelas,,
taraaa,

skip:
nah di hari kamis tuh, ternyata kami engga belajar,, baiklah.. untungnya aku bawa buku radikus itu,, then aku baca.. tiba-tiba aku kebelet pengen buang air kecil, lalu aku dengan pitria go toilet, buku nya tadi aku taro di laci meja.. waktu balik, tau taunya apa?! ada raffi duduk di bangku aku, sambil baca buku radikus tersebut,.,
mampus lah dalam hatiku, tapi akunya engga shock panic gitu.. terus si raffi noleh ke aku,
raffi : ini apaan sih fat? dia nanya ke aku
aku : oh, itu buku, tapi banyak hal-hal absurd yang dialami oleh radit
raffi : radit itu siapa? (pertanyaan yang sangat absurd bangettttt
aku : ya manusia lah, emang kamu pikir dia siapa.
raffi : (diam seribu bahasa)

terus aku usir dia karena aku pengen lanjut baca, alhamdulillah dianya nurut.
lagi asik-asik nya baca tuh, dia ngerengek pengen baca lagi,, "udah dibilangin aku lagi baca, ntar aja napa" gerutu ku.. tapi karena wajah kasihannya itu, aku jadi engga tega, ntar kalo dia ngelapor ke ayah ibunya kegimana?! ah lupakan..
aku pinjemin kan bukunya tadi.
terus si raffi udah kelar bacanya, dilanjutin aku lagi yang baca, sampai jam 1 aku hanya menghabiskan waktu dengan keabsurdannya radit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar