Sabtu, 20 Juli 2013

Hanya sekedar (kaskus)

Assalamualaikum readers
udah berasa lama banget engga ngeblog, last posting itu tanggal 22 bulan juni. entah lah kok semangat menulis ku tiba-tiba down gitu, males? iyasih, tapi males kan harus dilawan? nah oleh karena itu aku ngeblog sekarang ini :D

beda sih, waktu sebelum aku punya account twitter sama sesudah aku punya account twitter, dan beda juga sebelum aku punya blog dan sesudah aku punya blog, dan beda juga sih sebelum aku punya account kaskus dan sesudah aku punya account kaskus. DULU.. sebelum aku punya account twitter, blog, kaskus. aku hanya sekedar main main di facebook aja. 1 harian penuh itu aku habisin buat main facebookan mulu! Yah I know kok itu bakalan ngebikin aku boring seboring boringnya. et, tapi perlu disanggah dulu, itu mungkin pemikiran orang yang ngebaca apa yang aku underline barusan.. engga kok, dulu tuh yah, sebelum punya facebook aku sering main game gitu :3 agak ga fair yah, but its real kok, dulu sering main game memasak, lanjutnya ke game balapan gitu XD i'm gonna laugh when remembering it!! terus aku lama lama mengenal kaya facebook gitu, pertama kali sih mengenal facebook, setelah i'm found facebook, game pun harus aku lupakan XD
kasihan... ini lah yang dapat aku katakan ke game game tersebut. et, tapi dulu aku belum mengenal apa itu kaskus, blog, twitter..
setelah mas herry pulang kampung (istilah yang terkenal untuk seorang anak yang telah pergi meninggalkan tanah kelahirannya, kemudian dia kembali ke tanah kelahirannya, baik itu liburan, atau sekedar nya saja :3) waktu puasaan kan, like an today nih. dia pulang kampung, karena kuliah liburan karena mau ngedekatin hari raya, mas ku tadi pulang. tapi setiap kali aku ngeliat dia buka laptop, dia selalu buka facebook sama kaskus, atau hanya sekedar baca baca gitu lah...
karena rasa ke-kepoan ku yang semakin meningkat tiap hari karena always seeing si mas her yang main kaskus gitu, aku pun nanya, apa salahnya sih nanya ya kan?
setelah dapet jawaban dari mas her itu, aku sering buka kaskus, suka baca gitu, asyik sih,seru juga,, tapi tetep aja kan aku ga punya account nya, envy sih envy yaahhh yang lain pada comment gitu, masa aku engga, padahal pengen banget comment, cuman masalah tidak punya account itulah yang membatalkan aku untuk ikut comment tersebut.
suatu hari, si mas her mau balik ke malang, disini dia ngebikinin aku account kaskus tersebut buat aku di tahun 2011. ahh betapa excited nya aku waktu itu. dia nitip pesan juga, kamu giat giat yah main kaskus nya, pokoknya sampe post nya itu lebih dari 2000! karena itu perintah, yaudah aku giat aja. ternyata waktu udah post 2000 an lebih, aku baru tau. karena aku udah jadi kaskus addict, cie yang sebelumnya newbie udah jadi kaskus addict XD, ternyata kalo postingan udah lebih dari 2000, anggapannya kita itu udah ISO, ato udah bisa lempar cendol ato bata ke suatu thread.
Wah, now i know brother, why are you always telling me to often play kaskus. nah loh supaya bisa nimpuk mas her sama cendol, 
sebelum aku udah nyampe 2000 post, aku sering juga kok bikin thread thread, dan kalo bikin thread itu jangan sampe repost dan harus yang bermutu. dulu aku gemar banget kok, sekarang, nah itu masalahnya! setiap kali aku nemu artikel bagus, dan disaat aku nyoba ke refine your search, selalu aja ada yang udah bikin thread itu lebih dulu, first time, aku kagak kesel, terus nge try sampe berkali kali aku nemu artikel bagus, hasilnya sama seperti yang tadi. udah ah daripada ntar aku repost, sebaiknya nda usah aku bikin thread ini. cancel my choice nih ceritanya. tapi aku udah punya beberapa thread bermutu loh, dan dari kesemuanya itu, BELOM PERNAH ADA YANG JADI HT. ah damn, tapi gapapalah, bagi bagi wawasan saja sudah cukup, dan ga jadi HT juga kagak papa, iya ga gan/sist? 

dunno why sekarang aku udah males banget rasanya untuk make some thread, mungkin problem nya ya diitu tadi, takut repost, sekarang sih aku aktif nya di forum forum gitu, berawal dari confused nih. bingung karena cepet banget mas her udah dapet cendol banyak, tau-taunya apa, dia ikut di forum Green Thread Started sama di Regional Kalimantan Tengah, sama di mana gitu, pokoknya tuh beuh,, pagi siang malam mampir nya di forum itu.
aku envy, dan aku bicara. pengen punya banyak cendol, gimana caranya. dia saranin buat ikut ikut di forum aja, gausah di lounge, kalo di forum itu biasanya banyak yang udah sepuh, fullbar, bahkan sering jadi HT lagi. oke aku ikutin saran dia, sekarang aku ikut di forum Cinta Indonesiaku, atau lounge CI, sampingannya tau ga apa? aku kadang buat perjanjian sama agan atau sista, yang sama sama udah ISO buat ngelempar cendol. tinggal nunggu kirbal nya doang, kadang lewat PM ato VM, ahaha lucu dah kalo inget yang kegituan. X'D

lah facebook gimana? aku tinggalin, udah jarang aku buka karena udah ketagihan di kaskus :p
buka sih buka, cuman tujuan aku pertama kali browsing adalah kaskus,setelah itu baru facebook.
Alhamdulillah sekarang aku udah 2 bar --'
gimana ga envy coba? mas herry udah fullbar, dan aku baru 2 bar. oy fat nyadar, lu baru, sedangkan dia udah lama.. yah i know it lah, tapi banyak banget yang care ke dia, bentar bentar lempar cendol, bentar bentar lempar cendol.. tapi kalo kesel sih engga, cuman yahhhh, you know what i mean lah, eh :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar