Jumat, 04 Desember 2015

What a gorgeous socmed..

Hey teman-teman.. It's been a long day without u my friend and i'll tell you all about it when i see u again. lah malah nyanyi -____-

Ceritanya baru-baru ini lagi asyik sama instagram baru.. tsah baru rek..
Lemme tell u all bout dis story!

Setelah berkali kali dipaksain otak kiriku (mawardah si adah besties ku leftbrain ku yang baiknya tiada tara dan so sweet nya tiada tara juga, duuh tiba tiba jadi inget adah pas lagi berdiri di belakang lilin lilin kecil yang membentuk love terus ngucapin happy birthday ke aku agustus lalu.. kurang sweet apalagi coba soul sister ku ini, lopelopedihatiwkwk) dia masa maksain aku bikin instagram cuman buat like fotonya doang.. wkwkwk konyoooolll emang besties ku yang satu ini.. tapi ya dia itu maksainnya aneh banget.. kaya ada sesuatu yang dirahasiain gitu, dan aku mikirnya dia nyuruh aku bikin instagram buat like foto itu cuman a l i b i doang. 


Akhirnya dia ngeluarin trik dia, sok sok ngambek (hhmm sudah kuduga) cuman demi bikin hati aku luluh dan miris ngeliat dia.. dan aku iyain aja.. "iya iya serah dah bikin account bikin aja situ, tapi jangan upload foto apapun, foto profil nya jangan diupload apa apa juga (karena anak ini biasanya usil, pasti ngeupload foto macem macem)"
Akhirnya dia excit se excit excit nya.. buru buru dah minta e-mail dan password facebook ku.. iyaaa aku iyain ajaa... daripada ntar ngambek LAGI.. berabe dah..
Berhubung aku males instal aplikasi instagram, jadi aja aku nyuruh dia yang make instagram ku karena aku bener-bener ga niat punya instagram.. yaa kalo mau ngelike foto dia, dia like aja sendiri wkwk dan itupun harus login instagram ku dulu.. riweuh memang.. tapi apalah arti riweuh jika membuahkan hasil satu like di foto nya XD

Karena aku penasaran sama profile ig ku, iya aja aku buka lewat chrome.. aku periksa.. dan voila!!! dia posting satu foto, foto bareng besties pas pengumuman kelulusan.. aduh anak ini bener-bener ya..
tapi tak biarin aja sih wkwk
Karena itu account instagram milik ku pribadi (dan milik mawardah juga, especially not) jadi aku berhak tau password ku.. dan karena di chrome ga seasik yang di aplikasi ig nya (setelah ngutak-ngatik ig temen, ternyata aplikasi nya seru juga, hhmm boleh boleh) iya aja aku langsung instal instagram, padahal itu aku lagi sibuk sibuknya sama tugas loh, sempet aja :'D

Jadi pas lagi boredom banget (boredom?? bisa-bisanya boredom ditengah-tengah tugas?), aku ngutak-ngatik ig baru ku eaaa :v
edit ini itu, dan akhirnya mood ku buat nge-ig muncul..
iya aja sekarang lebih doyan di ig.. gini yah.. socmed yang lama ditinggalin yah. wah parah..
aplikasi kece yang bikin aku lupa kalo aku juga punya socmed lain yang harus sering aku jenguk juga.. wwkwk
terakhir aku bikin account tumblr, gencar-gencarnya selama kurang lebih 7 bulan doang.. abis itu uda engga lagi :'D

NAH.. last but not least.. find me on @fatimahtrna 
see ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar