Rabu, 08 Juni 2016

Maaf.

Postingan ini aku publikasikan hanya sekedar untuk melampiaskan perasaan bersalah aku untuk orang yang dirahasiakan, sebut saja bunga.


nw ----------->> od

maaf, dua kali chat kemaren kita ngobrol tapi habis itu cuman aku read & see doang. aku jahat banget ya

maaf, akhir-akhir ini mulai ngajak temenan lagi kaya dulu (setelah 9 bulan lost-contact) tapi akunya cuman ngerespon biasa dan sekedarnya aja. masih jaim, wajarlah

l o s t c o n t a c t

maaf, pas kemaren nraktir makan tapi aku ga datang. takut kalau-kalau ada setan yang masuk melalui pandangan mata

maaf, pas kemaren ngajakin buat menjalin hubungan asmara tapi aku tetep keukeuh bilang kita temenan aja. toh pacaran haram

maaf, pas kemaren maksain aku buat bisa ngasih support (re:pacaran) tapi aku bilang kita temenan aja. ngasih support gak harus pacaran

maaf, pas kemaren ngetokin pintu rumah sekitaran jam 06:10 pm tapi gak aku bukain. shalat maghribku belum kelar soalnya. aku tidak ingin menerima tamu laki-laki yang bukan mahramnya

maaf, pas kemaren minta nomer handphone tapi gak aku kasih + gak aku ladenin, aslinya pengen ngasih buat jaga perasaan. karena ketika aku berumur 12 th, aku sudah berjanji dan memiliki tekad tidak akan membagi-bagikan nomerku kepada laki-laki yang bukan mahramnya

maaf, pas kemaren mampir kerumah tapi aku diam-diam langsung pergi kerumah temen lewat samping rumah, aku baru sadar dulu aku sejahat itu. takutnya ada setan yang masuk melalui pandangan mata

maaf, pas kemaren minta temenin belanja ke distro tapi aku tolak. cowo sama cewe yang bukan mahram kalo lagi jalan berdua takutnya jadi fitnah


Tapi.
Setidaknya aku juga sudah memafkan kesalahan si bunga kok.
Tenang aja..

But, lastly..
uummmm sorry :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar