Sabtu, 24 September 2016

"I Write Sins Not Tragedies" (PATD) best cover (ever)

judulnya apadah gak jelas banget. udahlah gapapa
lagian aku bingung mau ngasih judul apa.
hmz

YO GUYS!!
Lagi terbebas (sementara) dari tugas-tugas kuliah nih.
Jadi bisa bloggingan lagi deh.. aaaasssiiikk
Makanya sekarang aku sering ngepost lagi, dari kemaren lah yah
Soalnya tugas-tugas kuliahku udah aku selesaikan (walau enggak semuanya) tapi setidaknya yang deket deadline udah kelar lah yah.. sisa tugas kelompokan aja yang belum, itupun juga deadlinenya masih lama, tapi ntar pasti gak kerasaan juga dah -_-

Oiya..
Aku lagi mau ngeposting coveran lagu nih..
Jadi ada yang tau Panic! At The Disco?? ituloh band alternative-rock dari Las Vegas, Nevada. ituloh yang vokalisnya yang iniloh :

Brendon Urie
Aku suka band ini dari SD, dahulu kala pas lagi buka hp kakakku, nemu lagu ini dan aku suka. sampai sekarang. YEAY!!
Aku juga masih inget lagu yang pertama aku denger itu apa.
Judulnya i write sins not tragedies, baru abis itu but it's better if you do.
Disini aku mau ngebahas yang i write sins not tragedies nya aja.

Ini lagu menurutku best banget.
Tapi kenapa yang ngecover dikit banget? :'(
Maksud aku dikit tuh gak seramai kayak coveran lagu sekarang yang lagu-lagu terbaru..
Aku masih bingung sampe sekarang, lagunya loh bagus rek. liaten deh di youtube..

Dan berhubung aku udah nyari coveran PATD yang untuk lagu ini, maka aku nemuin salah satu video yang ngecover lagu i write sins not tragedies ini.
NEMU!!
Ini dia :


SUARANYA KECE BANGET!!
Coverannya begitu damai.. beda sama official music nya..
but i love both of 'em

Tidak ada komentar:

Posting Komentar