Jumat, 02 Maret 2012

riot in class

saat itu, waktu les. tepat nya pada pukul 15:15 *kalo gasalah sih. guru nya tidak masuk ngajar les, ya apa boleh buat. terjadilah sesuatu yang tidak diinginkan semua guru, tetapi diinginkan oleh murid nya :x , yaitu RIBUT :o ,,

#haduuhh,, kenapa sih nih guru pake ga ngajar segala, kan cape ke sekolah. sia sia dong -,-
saat itu, waktu ga ada guru nya. di kelas ada beberapa orang yang narsis berfotoan, nge-gosip, curhat bareng, nyoret nyoret something di papan tulis xD, dan ada yang duduk diam kaya patung =|

pada saat itu, aku, irma (teman sebangku), mita dan novya (teman dibelakang bangku). lagi ga ada kerjaan. alias bengong. tiba tiba mita minta tolong untuk moto dia. yaudah, aku foto. dari situ, timbullah niat ku untuk memoto teman teman ku di kelas. *pastinya, karena ga ada kerjaan tadi.
yaudah .. aku foto foto, BUT ! pada saat itu, aku ga bawa handphone *ohmaigas... terpaksa lah aku minjem handphone nya irma, dan rahmah T *korban !!

ini si mita, yang narsis saat di foto *masya allah -,-

kemudian, aku diam diam untuk memoto novya dengan mita,

lagi main handphone nih ceritanya

detik itu juga *masih megang handphone nya irma. aku pun pindah tempat duduk. lalu aku menyuruh novya untuk barteran tempat duduk, lalu aku pun duduk di tempat mita *tempatnya seperti pict diatas. mita pun bergeser ke sebelah, dan novya pun duduk di tempat ku. *lega banget, posisi bersandar mengarah ke beberapa orang XD

nah, disini, aku pun beraksi untuk memoto mita diam diam XD *jail banget ya
 
saat itu, mita minta tolong untuk difotoin oleh irma, make hp nya rahmah t #plakk -.-
disaat itulah aku pun beraksi . hahahahha *ketawa licik



dari situ, aku pun mulai memoto ria siapa saja yang ada dikelas, dan tidak ada yang mengetahui nya, kecuali sekitar 1 - 2 an orang *jahat banget yah aku XD
saat itu, aku mulai memoto tetangga bangku ku, :p
pada saat aku melihat novya dan janah sedang *gatau sedang apa. lalu aku foto

 mmm, kayanya sih, si janah lagi berusaha ngambil handphone nya dari novya mungkin ya xD
but, kok mesra bangettt


 saat novya mengetahui bahwa aku sedang memoto mereka, mereka pun langsung bubar, *sialan xD
liat aja tuh tampang nya novya, kaya membara banget gitu lohh...

kemudian novya duduk di bangku ku, dan dia menghadap ke belakang, lalu diam diam aku memotonya lagi


liat aja tuh wajahnya, merengut kan :D
padahal, dia itu ga suka kalo di foto mendadak. huahahahaha

lalu, diam diam aku memoto irma. irma juga gitu, ga suka di foto -,- *padahal sih, penulis nya iya juga

 aku pun mulai beraksi


karena merasa linglung, tidak jadi les *alias ga ada gurunya, maka irma pun memasukkan buku pelajarannya ke dalam tas xD . huahahahahhaahah


kemudian, dia meminta tissue dari ku, *gatau buat apa. pastinya buat mainan
irma : fatimah, aku minta tissue ya
aku : iya, terserah! ambil aja ..

kemudian, aku berniat untuk memoto novya. tapi. lagi lagi gagal !! wajahnya itu loohh, ga keliatan terus

lalu novya pun ingin pergi keluar *entah mengapa

setelah itu tiba tiba datanglah meme, dan berbincang bincanglah meme dengan irma

 meme,

setelah itu, tiba tiba mita beranjak pergi dari bangku dan ke depan.
entah apa yang dia lakukan, ternyata dia menyanyi -,-
gatau judul yang dia nyanyiin apa,
pada saat moment moment jelek ini xD *jangan marah mita, gitu gitu kan suara kamu juga merdu -,-
meme kembali duduk ke tempat nya, 
sedangkan aku, ya hanya cuek saja. sambil iseng moto moto.

sebelum mita menyanyi, meme ketawa terlebih dahulu, dan ketawa nya meme itu, ia utarakan ke irma 

 kemudian, barulah mita menyanyi ..

 padahal, itu bukan mic, melainkan handphone nya sendiri #gubrakkk


karena suara mita terdengar sampai keluar, novya yang sedari tadi diluar tiba tiba masuk. dan duduk di tempat ku.  dia juga ingin menjadi pendengar lagu mita yang setia. wkwkwk



tidak lama kemudian, mita menghampiri irma dan novya,dengan tetap eksis bernyanyi. dan secara tidak sadar, camera mengintai dia.



 mita tertawa, entahlah. mungkin ada lirik yang salah. makanya dia tertawa xD


karena ketidakseriusan mita dalam bernyanyi, novya sang pendengar setianya, merasa kecewa karena mita tidak serius, dan berbalik ke arah ku


karena banyak penonton yang kecewa, mita pun patah semangat dan duduk lah dia sambil mengingat lirik di kertas yang ada di tangannya, *kelindung bunga

lalu aku menoleh ke belakang, terlihatlah mia yang sedang menertawakan mita, tetapi lagi lagi dia menoleh kebelakang dan tidak ingin di foto. *kenapa sih susahnya di foto =(

 serem banget nih wajah -,-


yang baju pink itu, halimatussaadah, di muka nya mutiah, dan dibelakang mutiah vita

karena tidak ada lagi hiburan, lalu aku ke belakang, untuk mendapatkan foto mereka yang ada di belakang
ini tamara, lagi nge alay -.-
 ini yang baju biru rahmah T *kaya model aja -,-


 rahmah t super narsis



tiba tiba datang mia dan nadiah -,-
 
kerudung ungu, nadiah

karena udah puas mendapatkan foto nya, lalu aku kembali ke bangku ku *bukan tempat mita lagi
tiba tiba, ayu datang.
ayu : fat, aku mau minta tema yang kamu bilangin kemaren
aku : yaelah yu, aku ga bawa handphone
ayu : yaahh.. kenapa sih ga dibawa?
aku : ya lupa
irma : dia emang pelupa ko yu
aku : ishh,, apa apaan kamu ikut campur
ayu : hahahaha *ketawa doang

ekspresi nya lagi ketawa *ayu


lagi ngeliatin irma, terus dia ketawa. entah ada apa yang lucu :D

tidak lama kemudian, ayu pergi ke tempat duduknya, lalu, datanglah meme. dan keinginan ku untuk memoto nya secara diam diam. wuahahahah

 ternyata, meme datang untuk dipanggil irma, 



 lalu, aku menghadap ke belakang lagi, untuk memoto halimatusaadah tadi,

lagi depresi berat nih kayanya si matus (nama panggilan yang hemat kata dan tidak susah menyebutnya xD)


lalu, kau ingin memoto teman teman ku yang sedang boring,
 ini namanya vita, saat itu, vita dipanggil oleh irma.. *misi untuk memoto teman..


 nahh, kalo yang ini mawardah, kualitasnya jelek. yang punya juga jelek xD *lol..


 
 yang ini vita juga,


 lalu, aku memoto teman laki laki ku, mereka sedang main handphone kayanya

yang jaket merah, lagi duduk itu namanya levi
yang dimuka levi itu, yang make jam tangan itam, namanya lana or fitri *kaya cewe ya namanya xD
lalu, yang disebelah levi pake baju belang itu namanya bagas
dan yang ga keliatan itu, namanya jimly.
levi lagi ketawa, entah apa yang ditertawakan -,-

hanya mereka ber-4 lah lelaki di kelas kami, kasihann


kemudian, datang teman teman ku yang tadi di luar
yang jaket pink itu namanya medonk, 
yang jaket abu abu itu namanya detry,
yang dibelakang detry itu namanya rahmah hd,


yang ini namanya nia, *lupa dia lagi ngapain


tiba tiba, ada janah datang, gatau dia mau ngapain #plak

lalu, aku ingin ke belakang lagi xD, untuk memoto teman ku
yang jaket hitam kerudung hitam, namanya rahmah as, yang kerudung biru itu siapa ya ? ko ga kenal saya :D

setelah itu, aku kembali ke tempat duduk ku. dan memoto bangku ku xP
jelek ya meja ku xD, tapi menurut ku sih bagus aja -,-

lalu, tiba waktunya untuk pulang, lalu aku pun ingin pulang... 
sebelum pulang, dipintu, aku pun diminta teman ku untuk memoto mereka *bukan aku yang ingin, tapi mereka yang ingin -,-
yang paling petama namanya aulianti, yang ditengah galuh, dan yang paling pojok namanya mutiah

lalu, setelah itu, aku, atul, dan sila pun langsung cabut untuk pulangg ....
sebelumnya, aku moto koridor kelasku, antara elas IX-B, IX-A, dan VIII-A

itu yang baju biru, namanya dede, dan baju ijo namanya sri


waktu di jalan menuju pulang


yang kerudung coklat, namanya atul,yan putih sila
mereka lagi ngeliat sinar putih *semacam karate itu loh

nih orang kenapa sih, kaya lagi nyetir aja -,-

 
 silaaa.... silaa... suka banget kalo difoto xD


setelah itu, kamu pun cabuutt untuk pulang, tetapi rumah sila hanya dibelakang sekolahan, jadi sebentar aja nyampe nya.
waktu dijalan, aku ga iseng ko. aku ga moto moto xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar