Senin, 18 Juni 2012

I Spy Sarah

Sekarang pengen nge share tentang orang yang aku suka style nya,
padahal dia ga terlalu cantik. cuman style nya yang cantik, dandanan nya itu udah kaya tante tante :x
tapi fotonya yang dulu itu cantik loh, kaya masih anak anak remaja gtu, tapi sekarang kok kaya tante tante gitu yaa :O
tapi.. make up nya itu tebelllll banget loh permirsah -.-
padahal aku kurang suka sama cewe yang menor :p
kaya dia nih..

jadi gini, namanya itu Sarah Howard, kok jadi ke I Spy Sarah ?
ya gatau juga dianya :D
tanya aja ke dia langsung :p
mungkin nanti aku banyak ngasih fotonya aja dari pada biography nya. soalnya susah abis nyari bio nya. lagian juga dia kurang begitu terkenal terkenal, dan dia ga booming kaya cherrybellek itu :p:p
dia itu scene girl *udah tau woy -___-
et ett .. tapi ada juga yang bilang dia itu scene kid sama scene queen :o
bingung juga deh dia apaan. pastinya manusia loh ya :DDD
si sarah asal nya dari Liverpool, UK ..
aku sempet searching tadi sama om google
ya biasa lah.. nanya nanya gitu sama dia, terus yang aku temuin cuman beberapa aja account nya yang asli.
myspace : i spy sarah
stickam : i spy sarah
fanpage fb : I Spy Sarah
personal website / tumblr : sarah
twitter : @SarahGHoward
terus shop online nya :
fb : Cutekawaii Shop
etsy : cutekawaii


 











gilaaakkk... rambutnya nyeremin abis ..  :O








lol fun :D








tuhkan menooorrr ):D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar