Sabtu, 16 Juni 2012

my disease !

sekarang aku udah ga pernah banget nge blogging !
jarang iya, padahal pengen buka blog juga iya, pengen posting juga iya, postingan ga nambah nambah, tetep segituu aja. kalah sama temen aku, yang postingannya hampir 200 an, padahal nge blog nya juga sama sama kok, kurang lebih sih :D

sebenernya juga bisa ngeblog diam diam kalo pas kakak aku lagi pergi, tapi sekarang gabisa, aku nya lagi sakit :'(
ini loh, kota disini kan cuaca nya kemaren itu hujan mulu, jadi air yang ada di kamar mandi aku itu juga dingiinn banget, gatau juga kenapa? kalo kecipratan ga mungkin sih. jadi kalo aku lagi mandi tuh persis kaya lagi mandi dengan air es. dan biasanya kalo disaat siang tuh, aku bisa keringetan, dan ini engga.boro boro keringat. kepanasan aja engga ! --'

mungkin karena cuaca nya ngagetin gitu aku jadi sakit flu.
badan ku demam, panas banget, kalo pusing sih sedikit. terus nih hidung kalo ngeluarin udara ga enak, panas. terus air liur pait, hidung mampet sebelah, pilek, batukan, gatel banget tenggorokan ku, terus kaya dahak gitu, kadang ga enak kalo lagi bicara, apalagi kalo bangun tidur, kaya gabisa ngeluarin suara aja udah, penuh dahak di tenggorokan, telapak tangan dan kaki dingin, tapi badan yang lain panas.

benci banget ih :(
eh, tapi aku dibilangin sama kakak ku, kalo sakit itu, tandanya itu  dosa-dosa kita di hapus, bener ato engga gatau juga sih :D . coba deh search ke google ..
jadi kalo lagi sakit itu tetep bersyukur, dan harus ikhlas. dan jangan mengeluh. kan dosanya dihapus :D
tapi jangan ngarep juga sih, berdoa aja ..
jadi sekarang ini masih rada rada ga enak badan.. mana tulang kaki kiri ku itu kalo lagi jalan sakit banget di daerah paha, tapi kadang kadang aja sih, kalo lagi kumat aja sakit dibawa jalan --'

kayanya di bulan juni ini aku banyakan sakit deh daripada sehatnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar