Selasa, 15 April 2014

Persamaan Scene Malam Minggu Miko-Fans Berat Kokom dengan Film The Conjuring & Insidious 1 (Versi Ane)

 By the way judulnya ribet amat --'

Ada yang tau ga persamaannya serial komedi Malam Minggu Miko 2 - Fans Berat Kokom sama film Insidious 1 dan film The Conjuring ???
Aku tau.. Ga sengaja juga sih ngeliat kesamaannya,
Karena aku doyan banget nontonin Malam Minggu Miko (MMM) yang ke 1 dan yang 2, pastinya aku selalu terupdate lah masalah yang itu, gampang lagi kan kalo di youtube tinggal lihat karena biasanya itu video langsung di unggah lewat account nya Raditya Dika langsung, kadang juga lewat Kompas TV.

Actually, kemaren tahun 2013 akhir (pokoknya waktu Fans Berat Kokom udah di unggah Oktober 2013 kemaren, dan aku liat) aku udah punya rencana buat bikin postingan ini, malahan aku juga udah bikin equation picture nya loh, aku buka serial komedi nya Fans Berat Kokom di youtube, terus aku screenshot juga scene si 'kokom' yang menurut aku scene nya sama kaya di film Insidious 1 dan The Conjuring, daaaaaan kebetulan juga aku punya film Insidious 1 dan juga The Conjuring, jadi lebih gampang juga nyari kesamaannya kaya di Fans Berat Kokom. Finally, udah lengkap semua gambar nya, tinggal di edit edit bentar, jadi deh. Sayangnya, karena kemaren aku save itu picture di flashdisk, dan ga aku save di PC, jadilah hal-hal yang bikin aku gagal buat bikin postingan ini (tapi sekarang jadi, Alhamdulillah) flashdisk ku kena virus, dan data yang didalamnya pada ga bisa dibuka gitu, untung sih cuman ga penting penting datanya --' akhirnya yaa, itu, foto yang udah aku edit tadi rusak dan ga bisa dibikin. Well, sekarang aku edit ulang.

 Berhubung aku capek ngetik mulu buat basa-basi, nih aku kasih tau scene yang sama,

Ohiya, sebelumnya, yang engga tau sama sekali, bisa lihat disini nih, silahkan buffering

 Jadi ceritanya, si Kokom ini fans beratnya Mas Anca (pembantunya Miko sama Dovi) karena band nya Mas Anca 'The Pembantus' itu lagi tenar mungkin di kelurahannya :3 Kokom itu serem banget, kadang ngomongnya bisa horror gitu, tatapan matanya juga tajam banget. Saking ngefans nya sama Mas Anca, lagi tidur aja difoto sama si Kokom itu.. Makanya dibuffer dulu gih video diatas...

Ini picture nya yang kurang lebih ada sama sama gitu lah scene nya :D

kalo yang diatas ini scene yang sama ada di film Insidious 1. Liatin deh mukanya, pada nyengir mata melotot gitu kan, ga ngenakin banget diliatnya. Si Kokom juga kegitu, yaaahhh kurang lebih mereka hampir-hampir mirip lah, rambutnyan juga sama sama pendek, lipstik nya sama sama merah, dan sama sama nyengir nyeremin..


Kalo yang ini di film The Conjuring. Mereka sama sama berada di atas lemari kan, cuman kalo si Kokom itu mau moto Dovi yang lagi tidur. Beda sih, cuman ada lah kesamaannya. Sama sama diatas lemari pada malam hari di sebuah kamar.



Hahaha itu doang sih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar