Sabtu, 26 April 2014

Bekal Bersama

Assalaamu'alaikum,

Beberapa pekan ini, ada temen aku yang dengan berbaik hati masakin buat Mawardah, Niken, sama aku. Terus masakannya dia taro di suatu wadah kecil dan ntar disekolah dia bawa dan dikasih ke kami buat kami makan. YEEAAYYY WE'RE JUST EAT ^^ ohiya belom dikenalin tadi siapa orangnya yang masakin buat kami, namanya Tamara, cewe yang doyannya masak, dan dengan berbaik hati lagi ngebawain bekal buat kami ber3, ehehehehehe love evol deh buat kamu Tam (modus, supaya besok besok dia bawain kami bekal lagi).

Kenapa kok ada bekal bersama?? ceritanya gini,
Hari itu kami berempat (Mawardah, Niken, Tamara, Aku) ada plan buat makan nasi goreng di suatu tempat, dimana si Mawardah ngebet banget buat makan nasi goreng disitu (ini anak kadang bisa ngidam makanan, mending kalo ngidamya bisa ditahan, lah ini sampe merengek-rengek narikin baju orang kaya anak kecil gitu). Kemudian bicaralah si Tamara
Tamara : nasi goreng disitu tuh biasa aja mba, pake bumbu racik aja itu nah, aku juga bisa bikin kaya gitu
Mawardah : bikinin kalo gitu
Tamara : iya udah ntar aku bikinin (masang muka serius)
Mawardah : (masang muka modus)

***

Besok paginya ditagihlah sama si Mawardah, ternyata Tamara emang beneran bawa, dia ngasih Mawardah nasi goreng bikinan Tamara pake bumbu racik sesuai janji Tamara XD (wkwkkw)
Aku icip icip punya Mawardah, dan ternyata bikin aku want some more (tsaahh)


Karena kami ber4 gatau juga kenapa doyan banget ngomongin masalah yang berbau-bau masakan, jadilah kami nantang Mawardah buat bikin nasi goreng juga, dan ntar dibagiin ke kami (enak banget kan hidup XD). Sebelumnya tuh nanyain resep, cara bikinnya gimana, dan persiapan lain juga dia tanya. Malahan dia tanya sampe ke Mama ku segala loh, ampun dah ini anak #tepokjidat
Besoknya ternyata dia bawa juga, dia bungkus rapi di suatu wadah plastik, yang 1 bungkus makanan itu buat 2 orang, dia bawa 3. Satunya buat Fantri sama Mariatul mungkin, tapinya malah Rabi yang nyosor.. Gapapa Gapapa

Karena si Mawardah doyan curhat, curhatlah dia tentang *heboh* nya dia masak tadi pagi, sampe dia masak nasi juga dia ceritain *well, ini ga penting -penting amat* But, nasi gorengnya cukup enak loh *CUKUP* loh yah XD but not bad

***

Jadi, pas 2 hari yang kemaren kalo gasalah, aku juga bawa bekal, nasi goreng (why always fried rice??) bikinan Mamaku sih XD.
Bukan Mamaku namanya kalo masak nya ga pedes, jadi kali itu dia masak nasi goreng dipedesin sama dia, dan aku udah icip dirumah *kayanya ini pas nih dibawa ke kelas, buat Bekal Bersama). Udah aku siapin kan nasinya, pake timun, dan aku cuman bawa sendok 3, Mawardahnya engga aku bawain, I'm so sorry sist :'( dianya juga yang gatahan pedes, jadi ntar takutnya kalo percuma aja bawa 4, dianya juga paling ga makan kan gara-gara pedes, jadi yaudah lah cuman bawa 3 :'D

Dikelas, ternyata Niken sama Tamara suka sama nasi gorengnya -except Mawardah. Udah habis deh itu nasi goreng dimakan ber3 XD

Jadi kalo salah satu diantara kami bawa bekal, pastilah udah diserang sama 3 orang yang lain :p
Jadi anggapannya, bekalmu, bekalku juga. Bekal ku? Ya bekal ku juga dong . Problem? XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar