Sabtu, 02 Januari 2016

Tahun baru ngapain aja fat??

Ngelanjutin postingan yang tertunda 2 hari yang lalu nih.. lagi asyik blogging juga wi-fi nya malah dimatiin -_-
iya kakak, aku benci maafin kamu..


Malem 2 hari yang lalu itu asyik banget nge-blogging nya, sampe lupa kalo diluar rumah banyak orang asing yang parkir motor sembarangan seenak jidat.. kita yang lagi didalem rumah gatau apa apa, pas keluar keluar uda pada rame aja -,-
Kan berhubung tadi malem pas taun baruan itu, ada band rock god bless manggung di stadion swakarya.. *yang 'katanya' itu terkenal banget taun 70 an. Dan kebetulan banget rumahku itu sebelahan sama stadion swakarya (bayangin betapa pusingnya ini kepala, betapa pekak nya ini telinga, dan betapa sulitnya mau tidur karena diluar rumah rame banget)

~~~ 

Kenapa ga nonton god bless aja fat? kan deket tuh sebelah rumah doang..
Engga ah.. gasuka nonton konser konseran.. apalagi itu aku gatau god bless apaan. terus juga cewe jangan keluar malem-malem tanpa mahram.. yodah, ajakin aja kakaknya yang cowo.. BHAHAHAHA ngajakin dia? dia yang ngelarang aku dateng ke yang begituan, kok malah aku ajakin dia. how could i do XD bisa-bisa kena marah aku ntar.. gapapa sih aku malah seneng punya kakak kayagitu.. peduli.. gak kaya 'terserah kamu mau ngapain selagi ga ganggu aku'.. masa iya cewe keluar malem-malem ketempat yang ga tau jarak antara cewe dan cowo.. campur baur semua jadi satu.. lupa kalo ada yang murka di atas asry sana #tertegun
Kalopun ada cewe yang keluar keluar gitu..
Mana abangmu yang seharusnya menjaga adik perempuannya??

Terus juga berhubung kemaren itu pas malam jum'at..
Kenapa ga baca al-kahfi aja dirumah..
Kan guna buat diakhirat juga..
Kan kita didunia tujuannya untuk akhirat.. bukan didunia lupa sama akhirat.. atau malah sengaja ngelupa..

Kenapa ga bakar-bakaran aja fat? kan lebih seru tuh habis baca al kahfi bisa kaan..
Bakar-bakaran apaan??
kan udah dibilang gamau ngerayain taun baru.. ga ada spesialnya kok, anggap aja seperti malam-malam biasanya..
Iya aja aku bikin red dragon fruit salad a.k.a salad buah naga merah. Sebenernya ada mangga sama semangka.. tapi aku enakan buah naga doang.. warnanya unyu banget pas diadukin sama mayonnaise nya. duhduuhhh ngeces wkwkwk



Jadinyaaa...
Malam itu habis makan salad, aku lanjutin dengan blogging..
Rencana mau bikin 2 postingan..
Postingan pertama yang Yakin... Masih Mau Ngerayain Tahun Baruan ??
Dan postingan kedua yang ini!

Tapi karena blogging itu mood-mood-an, aku baru bisa ngepublikasiinnya hari ini. 

Ohiya.
Kalian tau apa?
Pas lagi asyik asyiknya tidur nih.. pas bener-bener pules tidurnya......
aku kebangun gegara denger bunyi kembang api!
tepat disebelah rumahku!!
(lagi)

Aku berusaha untuk mengerti kondisi karena malam taun baru banyak orang yang ngerayain diluar sana. Apalagi perayaan taun baru nya itu gede-gedean. gede banget -___-
Sebenernya rada jengkel siihh..
Tapiiii...
Tak apalah!
Lanjut tidur dan abaikan saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar