Senin, 12 November 2012

imdb,nilysmmzzyimbidfz. wicsad?nic'ts

kenapa coba bisa sampe segitunya,
ngebeeeett banget sukanya
dan kenapa juga aku jadiin judulnya imdb,nilysmmzzyimbidfz.wicsad?nic'ts, nah di dalam kata kata itu ada namanya, ahaha
kenapa aku jadiin gitu? itu kata kata aku singkat, sesingkat mungkin.,

iya iya, aku tau pacaran itu haram, tapi aku suka banget sama dia, iya iya tau, itu dari setan,setan masuk ke hati melalui pandangan antar cowo-cewe. waktu itu kami ga sengaja berpandangan, dia juga sih yang mulai duluan, jadi akunya salting, ngeliatin akuuuuu mulu, kaya ga ada objek lain aja -__-
tapi dia emang beneran keren, sumpah. badannya kaya orang orang paskibraka, tapi dia emang ikut paskibraka xD
waktu tk sih kenal aja sama dia, namanya... eh gausah pake nama deh tar ketahuan publik -.-
wajah nya sangar, tapi kemaren akunya ketemu dia sepedaan sama temennya, jalan jalan gitu ceritanya, dan pas kebetulan aku ngeliat dia lagi ketawa, oh my cakeppp banget :D
dulu, akunya kalo ketemu dia itu biasa aja, sekarang kok kaya aneh,
dasar setan, bisa aja ngejadiin syahwat. dosa lagi akunya, ya Allah, kenapa harus suka coba?
kalosamasamasukasyukur,kalopacaranjangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar