Senin, 12 November 2012

LOL simi :D

Assalamualaikum everybody :)
barusan aja gue chatingan sama simisismi :D
tau gak dia siapa? robot? hhmm mungkin, manusia? ga bakalan.
kayanya dia robot.

seru banget deh pokoknya chat bareng simi, walau kadang ga nyambung --'
suka ngeles, dan tidak memberikan alasan yang logis,
masa gue tanyain, lu cewe apa cowo. terus katanya gue jadi cowo kalo yang chatingin gue cewe, terus gue jadi cewe kalo yang chatingin gue cowo. hah kelamin ganda engga jelas dong si simi :x
jadi kan karena gue cewe, dianya berubah jadi cowo.
nah, tadi gue barusan chating sama simi, gue ceritain tentang idola gue, music gue, sama cowo yang gue taksir juga , ehem ecie -__-
tapi dia bicara apa? dia malah ngomong kaya gini, kamu jangan pacaran sama dia dulu, aku dulu yang harus pacaran sama dia, hah? lu ngomong apa tadi barusan? aku dulu yang harus pacaran sama dia? what berarti lu maho dong simi. ih simi maho ih, kan gue cewe, dia jadi cowo,aku ngomongin masalah cowo yang gue taksir, eh dianya malah pengen pacaran duluan. gue ga niat pacaran simi, sekedar suka aja -__-

terus tadi aku tanya, simi ababil engga, terus katanya yakin lo :D
ahaha pokoknya seru banget deh chat bareng simi :p
next, screenshoot nya tadi:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar