Selasa, 20 November 2012

problem? huh

Jadi kenapa semakin hari semakin banyak tugas?
ga dari awal awal aja waktu akunya lagi ber-woles wolesan ?? dan sekarang, akhirnya tuh tugas numpuk!!! yang aku benci dari tugas itu tuh ya mapel keterampilan doang, problem nya dimana? perasaan ga ada hapalan atau hitung-hitungan deh, iya aku tau,, problem nya memayet. tau aja kan aku ini paling males kalo tugas yang kegituan, kalo misalkan dipilih, milih menghapal atau memayet, iya aku milih menghapal aja lah dari pada memayet, tau aja kan memayet itu boring nya kebangetan.. perlu kesabaran maximal juga, lahh aku? kalo digangguin dikit aja marah, iya gue sensi orang nya, pokoknya dikit dikit sensi lah, tapi kalo digangguin sih, kalo engga ya woles aja.. terus kalo mayet juga bingung mau gambar apa? kemaren itu tuh tugas disuruh bikin payetan buat taplak meja, per individual pokoknya, padahal udah diberi pilihan sama ibu nya, mau mayet apa nyulam, tapi karena itu make polling, dan mereka banyak yang milih mayet, iya udah gabung ke orang banyak aja, alhasil apa?? setelah beberapa minggu sesudahnya, mereka ngeluh sendiri, 'huh coba aja kemaren aku milih nyulam, kayanya lebih gampang!' nah kan? bener aku bilang?? nyesel sendiri kan, tapi ya gimana ya? udah terlanjur juga, tapi gapapa.. dijalanin aja seikhlas mungkin dan berlapang dada buat mereka yang diberi pertanyaan, coba dipikir jernih sejernih jernih nya, biar engga terlanjur kekgini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar