Selasa, 20 November 2012

Real

Pernah ngerti engga sih, friend :)
aku ngomong kaya gitu itu karena aku sayang kalian friend, pastinya cewe dong, bukan cowo..
tapi coba deh, pikir lagi dan kalo bisa di filter apa yang aku omongin itu,
disini..... kita masih sama sama belajar,

aku ?? memberikan yang terbaik buat kalian friend, pastinya yang terbaik waktu di akhirat kelak, karena toh juga, kehidupan yang sebenarnya itu ya di surga atau neraka, iya kan friend, nah oleh sebab itu aku ngomong kaya gitu..
Pastinya kita ini hidup berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist, apapun isinya, yang penting saya tidak mengubah-ubah apa yang terdapat di dalam nya. Di dalamnya terdapat kata neraka, yaaa ikutin aja kata neraka nya, masa diganti surga.. memberikan kebohongan dong akunya, tar dosa lagi, aku takut.
dan bener kok suer Sumpah Demi Allah, tidak saya kurang-kurangi, dan tidak saya lebih-lebihkan. Sesuai pada yang sebelumnya. masih utuh kok, dan kalo engga percaya, jangan langsung marah, coba deh cari tau dulu, bener apa engga yang diomongin tuh, kalo saya salah. anda berhak marah, tetapi kalo saya benar? what ur say?? back to the person nya aja deh :))

Karena engga mungkin kan si sahabat memberikan kemunafikan kepada sahabat nya, ada sih, tapi ga banyak...
keep woles aja kalo ngejawab, gausah pake emosi, karena marah itu dari setan, “Sesungguhnya marah-marah dari Setan, dan sesungguhnya setan diciptakan dari api, dan sesungguhnya api dimatikan dengan air. Maka ketika salah satu kalian marah-marah maka hendaklah berwudhu” (HR. Abu Dawud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar