Senin, 31 Desember 2012

be-ga-dang

malam jum'at tanggal 28 dec 12, baru tidur setelah jam 00:15 (aku baru pernah begadang sampe jam 12 malam gitu)
berawal dari facebook-an, kan kebetulan juga kakak ku yang cowo lagi ga ada dirumah, kumpul sama anak vespa gitu dirumah nya om febry, jadi kan I'am free geto loh, zzzz -_____-
setelah itu, sekitar jam 20:00 gitu, tetangga aku, si om salli kerumah buat mampir, kebetulan istri nya ga ada, mungkin dirumah dia sumpek dan ga ada temen, makanya kabur dimari..  kemaren tanggal 12 dec 12 dia ngelahirin di bandung, jadi si om salli nya tinggal disini, namanya mba santy. kecee banget, lemah lembut dah itu mba :)
setelah si om salli tadi mampir kerumah, dan ngobrol-ngobrol dengan mamaku disebelah ku, lamaaa banget durasi nya tuh, long time banget dah pokoknya, jadi kan aku mau buka sesuatu aja risih ada mereka, dan dengan santai nya aku buka blog, searching di google about bring me the horizon juga, sama suicide silence dan attack attack. (biarin aja si om salli tau apa yang aku kerjain dari tadi, salah sendiri ga pulang-pulang sih -,- ngusir nih ceritanya :p)
jadi kan, si om salli tadi nyeritain waktu masa-masa dia muda waktu kuliah dulu, sampe dia buka rumah makan segala nih ceritanya, bagi bagi resep nasi goreng nya juga, padahal awalnya pengen nanya resep bubur ayam, eh malah larinya ke nasi goreng.
ya aku dengerin aja si om salli nya cerita-cerita, sampe pada jam 23:20 gaberapa lama datang lah si mas herry, nah loh, padahal aku nya mau niat bikin postingan baru, judulnya ngaskus yu mari, tapi gajadi -.- .. langsung aja aku cabut secret flashdisk ku, masukin kedalam kantong baju, turn off-in tuh computer nyante deh :D
pokoknya seru banget dah cerita sama om salli itu, orangnya lucu :D mungkin tambah lucu kalo ada mba santy nya kali yah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar