Rabu, 26 Desember 2012

I love his cloth so much and I want it


Gue punya temen, her name ….. ah gausah wae lah,
Dia adalah salah satu temen cowo gue yang paling akrab sejak kecil, tapi sekarang engga, semacam ga kenal antara gue dengan dia, iya bener, udah kagak akrab lagi kitanya, dia adalah salah satunya friendship gue waktu kecil yang gue certain di postingan gue our little friendship ini, dan tau engga ternyata kita berdua itu sama sama segenre. Dan gue liat, dia segenre sama gue itu barubaru aja, cerita itu bermula pada saat dia keluar rumah dan lewat dimuka rumah gue, iya bener, kita tetanggan dan cuman kehalat dua rumah dari gue, near banget emang, tapi connect  kita far awayyyy banget, dan 3 tahun yang lalu dia juga pernah numpang ngeprint tempat gue, tapi apa? Kami hanya diemdieman aja, hening banget suasana waktu itu, dan kita juga ga berbicara tentang kabar kabar kami sendiri, iya bener, cuek-cuekan waktu itu, cause I’am shy juga waktu itu, mungkin di juga :3, nah setelah numpang ngeprint selesai, dia pergi dengan motor matic nya berwarna merah dan helm GM (helm yang sangat familiar di kota gue dan udah menjamur, serta menjadi trend) bermotif api dengan background warna hitam dengan beberapa text di helm GM nya, kemudian dia pergi entah kemana tujuannya, pastinya ga pulang kerumah. Nah semenjak ngeprint tersebut, dia ga pernah kerumah gue lagi sampai pada hari itu,gue lagi main computer dengan hobby gue, online atau googling sambil dengerin music metal, salah satunya band eyes set to kill, karena gue punya banyak lagunya juga dan gue juga suka sama vocalist nya. Pada tau ga? Vocalist nya itu cewe dan tomboy abiisss, namanya alexia yang pernah gue certain di postingan yang judulnya Eyes Set To Kill, dan dia juga punya sodara yang jadi anggota di estk juga. Namanya annisa, ga kalah cakep juga sama alexia. Dan kalo alexia itu agak kurusan dikit, kalo yang annisa nya itu agak gendutan dikit, suaranya alexia itu lembut banget ditambah sama vocal scream nya yang lain yang ga kalah keren. Setdah.. napa gua malah bicara estk nya -___- 

Lanjut sama tetangga gue tadi, gue kagak tau kalo dia duduk di kursi muka rumah gue, gue taunya waktu gasengaja noleh keluar dan ngeliat ada baju yang gue kenal sama baju tersebut. Awalnya gue cuman tau dia mondar-mandir gajelas dimuka rumah sambil ngeliatin handphone nya, iya tapi gimana lagi ya, ya gue cuekin aja tuh anak, lagian ga penting juga.nah setelah dia duduk dikursi muka rumah gue kan gue ngerasa aja dia nengok kea rah gue, bentar doang sih, mungkin dianya nengok karena tercentral pada music yang gue setel. Tau-tau nya apa? Setelah kurang lebih sekitar 5 bulan ato 6 bulan yang lalu kalo gasalah, gue ngeliat sendiri dengan mata kepala gue, waktu itu gue lagi pas kebetulan berada diluar rumah juga, dan ngeliat dia keluar dengan baju lamb of god nya. Waaaaaaa berasa gilaa, gue pengen banget punya itu baju, warna item pula, waahh gue banget tuh, kadang dia ngebut dari arah rumahnya ke jalan raya, terus helm nya diganti jadi helm ink warna abu-abu. Bener  sih, helm ink lagi ngejaman banget di kota gue, kadang kalo dia lewat dimuka rumah gitu, terus make baju lamb of god nya, jadi pengen banget tanya kedia, dimana dia beli itu baju, sumpah keren abis itu baju. Sumpah gue ga nyangka banget, gue ga percaya aja kalo itu baju lamb of god dan gue perhatiin sekali lagi dan ternyata itu real, not fake, sumpah gue terpana ngeliatnya, damn banget dah pokoknya, kita sama sama temenan waktu kecil dan sekarang sama sama segenre =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar