Kamis, 27 Desember 2012

ini aku disekolah dan dikelas


Assalamualaikum readers,
just wanna talking about meh at class and school doang kok. dan di postingan ini ga ada foto foto gue di kelas dan foto gue disekolah kok :D
Gue sekarang di kelas X3. Gue emang ga akrab sama cowo-cowo dikelas gue sekarang, bukannya apa dan bukannya gue ga pinter bergaul, gue males aja temenan sama mereka pada. Bandel-bandel dan najis. Iya kan ?? cowo itu gue bilang najis karena mereka bukan mahram nya buat cewe *you must know it girls. Kecuali udah jadi suami, si cowo  ga najis lagi, hahahaLOL, jadi gue selalu maintain distance dengan cowo-cowo dikelas. Dan gue emang kalah pergaulan sama temen temen cewe gue dikelas, iya mereka akrab banget dengan temen-temen gue yang cowo, bahkan ada yang kumpul-kumpul bareng, nyanyi bareng dimeja belakang dengan cowo, dan tau ga music yang dinyanyiin itu music apa ?semacam music melayu gitu, kaya wali, st12, sama apa itu lagu yang sekarang lagi tenar, ga tau guenya, terus gue duduk dimeja depan sambil suntuk juga karena dengerin mereka nyanyi bareng dengan cowo. Ih gabanget deh, berasa kece buat tuh cewe sih iya, berasa murahan sih iya juga, hahaha maaf gue terlalu frontal J. Jadiin pelajaran juga buat para cewe, lo mau badan lo dipegang atau disentuh sama cowo yang belum tentu suami lo? Keenakan cowo nya dong, lo nya yang rugi ntar, pikirin lagi gih
Jangankan bersentuhan atau kesenggol dengan cowo dikelas, tatapan muka sama ngobrol gapenting aja gue ogah, adalagi waktu guenya kesentuh sama si cowo, gue nya bakal marah,” aduh hati-hati dong, sampe kesenggol segala lagi”-,- dengan masang muka kesel, but gue maafin juga. Itulah gue lazy banget kalo kumpul-kumpul bareng cowo. Dan gue juga kadang bilangin sama temen cewe gue waktu gasengaja nyante bareng, gue bilangin “eh, kamu kenapa sih kumpul-kumpul sama temen-temen cowo, kan bukan mahram, terus dia tanya-tanya gitu, emang gaboleh ya? Gue jelasin aja setau gue. Iya bener sih itu hak mereka pada, tapi kan sebagai teman sesama muslimah yang baik, gue ingetin aja mereka, apa salahnya coba saling ngingetin satu dengan yang lain. Gue bermaksud baik buat kalian, jadi gue ingetin aja J, biarin aja kalo ada yang ngebilang gue sok alim, problem? Engga tuh. Tau taunya apa?? Esok-esok nya dia ulangin lagi, terus kalo temen deket gue digangguin sama temen cowo gue, gue bilangin aja sama temen deket gue, sekali lagi jangan ngeladenin mereka, cuek aja lagi kalo mereka nya tetep ganggu, ato engga pergi dari kelas, fine? Done kan J
Wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh, thanks buat yang udah baca, padahal cewe harus baca ini postingan, yaahh walaupun agak frontal !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar