Sabtu, 29 Desember 2012

om, kacang, majnun

Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh
di kelas X-3 ini, saya punya temen cowo (pastinya iya) tapi, aku ga begitu akrab sama mereka, apalagi si om, kacang dan majnun tersebut. kenapa aku bilang nama mereka jadi om, kacang dan majnun ??
itu ada sejarahnya :D aku tau sejarahnya bagaimana,

pertama, om. mungkin kalian mikirnya om itu adalah laki-laki yang tua dikit, pasangannya tante. oo bukan, pikiran anda salah xD
om itu agak menuju ke hal negatif, aku dan mawardah tau kepanjangan dari o.m itu, dan ini fakta.. dia memang bener bener o.m, gausah aku bilangin deh, males :)
aku sama om itu engga akrab loh, akrab nya cuman pas ada tugas seni budaya waktu nari sama teater kemaren itu, kebetulan juga kami satu kelompok -__- dianya agak banci, lebay, dan bla bla bla. saya dengan mawardah mengakui hal dan sifat nya tersebut. dia juga pernah satu regu dan sekelas saat mos kemaren, sungguh badannya itu emang gede, tinggi lagi. tapi kenapa wajahnya itu kaya cewe, banci. ga gentle (malah-malah aku pernah ngomong ke dia ga gentle :D) jadi aku sama irma ngasih nama kedia badan security hati hello kitty, pas banget tuh

next, yang kacang. nah kacang ini temen sebangku nya o.m
sumpah dia killer, galak, dan ngomong nya blak-blakan, positif negatif blak-blakan semua.
kacang ini kami julukin ke dia gara gara waktu si guru lagi ngejelasin materi, dianya malah makan kacang (bad behavior emang -__-) dan akhirnya ketauan sama si guru dan dimarahin lah si kacang sama guru, sampe sekarang, si rahmah, aulianti dan mawardah masih nge-efek kacang, except me :D aku males ngelawan orang yang kegituan, didiemin aja ntar dianya juga nyadar :3

kalo yang ketiga, majnun. mungkin sebagian reader udah pasti tau kalo majnun itu artinya gila.
gelaran majnun ini bermula pada saat dia berperan jadi majnun, kebetulan juga kita satu kelompok :3 (zzz... males banget ngasih tau kata kata ini -_-)
ngeliat muka nya aja udah ngeselin, ini kami (aku mawardah aulianti dan rahmah) benci banget sama ini orang, ga cuman kami ber-4. setengah % cewe di kelas kami juga kegitu, agak benci sama ini anak. mungkin wajahnya ngeselin sama prilaku nya juga ngeselin, tau kenapa? kalo kita ga sengaja noleh ke arah dia, dan pas kebetulan dia juga lagi menghadap ke kita, liatin aja ntar, dianya pasti GR. nah kalo ntar dia GR, dia pasti senyum-senyum sendiri gitu -___- majnun kan :$
terus aku dengan mawardah ngegelarin dia dengan kata kata najis, karena dia udah pernah GR sama kami ber 4. apalagi aku dengan mawardah. anti banget sama dia :o
kadang juga aku dengan mawardah masang muka jutek sama itu anak -__-
terus kadang juga nge-efek itu anak dengan nulis something di papan tulis, jadi kami nulis nya kayagini 'kepegang kamu tuh najjjiiiisss' biar dia ngerasa :)

well, wassalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar