Jumat, 01 Maret 2013

Bad Saturday


Kenapa aku kasih itu title dengan text b a d s a t u r d a y ? because itu emang bener bener bad. Iya sabtu kemaren itu hari terburuk dimana hari sabtu itu adalah hari yang paling buruk yang pernah gua temuin sebelumnya #yo dawg -___- 


Pagi pagi gua bawa tas dengan isi yang sangat full banget. Bermulai dari buku tulis, terdiri dari buku catatan, buku tugas, buku latihan, buku coret-coret, buku favorite gua juga, kemudian buku paket bahasa Indonesia, bahasa inggris, dan matematika, buku paket matematikanya dua lagi, nyebelin banget, menambah beban tas gua aja #eh :p, kemudian ditambah dengan kamus bahasa inggris dan kamus Indonesia yang salah satunya mempunyai beban yang sangat berat, juga besar. Terus ditambah lagi sama bawa bekal dan air putih, dan lagi…. Gua ngebawain pesenan temen temen, iya temen gua pada mesen keripik pedas gitu sama gua, emang sih yang mesen cuman dikit, kurang lebih sekitar 5 orang yang mesen, tapi satu orang itu mesen nya ada yang tiga, ada yang lima, dan ada yang empat -_- iya udah gua ikhlas aja kok, terus ditambah lagi sama print-printan punya temen ku, karena takut rusak, jadi itu kertas print-printan gua bawa aja, ga gua masukin dalam tas, karena udah full banget, tas gua kelihatan gendut gitu , dan masalah paling pertama adalah cover lks english nya mawardah itu rusak gara gara gua, jadi guanya takut kalo si mawardah tar marah ke gua

Terus santai kan, tenang gitu jalan menuju ke kelas, tiba tiba gua dikejutkan dengan suara murni yang histeris gitu, kemudian datang hani dan terakhir mawardah, mereka nanyain ke gua, apakah gua bawa raport apa engga. Nah loh muncul problem baru nih, ya gua kan gatau kalo hari itu hari terakhir ngumpul raport, #ohmygod !!!! dan gua juga kagak tau kapan announcement itu dibuat!  dengan ngacir ke parkiran motor dengan mawardah, berhubung gua nya ga bawa motor alias dianter, yaa gua ya nebeng mawardah waktu itu, terus kita nya ijin dulu sama satpam sekolah, dan untungnya dibolehin aja. Next, mawardah ngebut banget waktu itu, *semacam trauma jika dibawa oleh mawardah,, pertama yang dituju adalah rumah mawardah, dan setelah itu menuju rumah gua, dan masalahnya, jarak antara rumah gua dengan rumah mawardah itu so far away banget !! iya udah lah gausah dipikir, yang terpenting pada waktu itu tuh raport harus sudah ada di tangan, kalo belom mampus lah saya. Next, setelah udah sampe dirumah ku, gua diburu buru sama mawardah, iya udah gua lari lari, tau taunya apa? *kagak gua kagak tau.. pas gua masuk ke rumah dengan terburu buru, dan gua ngeliat bapak gua masih duduk di ruang tamu sambil minum teh hangat, dan untungnya dia belom berangkat kerja. sehingga gua bisa minta tanda tangan bapak gua, and then, habis lari lari, mau belok ke arah kamar gue, disitu apa? Gua malah kepeleset, kaki kiri bawah lutut kegores ujung dinding yang tajam, alhasil. kaki gua bengkak, . Ini adalah problem yang lain pada waktu sabtu kemaren, iya. Udah badan gua sakit sakit semua, kaki kiri bengkak lagi, iya bener, untungnya ga ada darah nya pada kaki gua, but, gua harus nahan perih, dan harus nahan sakit, emang sih kulit gua lecet gitu, jalan aja agak dipaksa, kemudian gua ceritain kejadian dirumah gue barusan kepada pitria ketika istirahat, dan pitria care gitu sama gua, ceileh ada yang care sama gua, hahaha . tau taunya setelah udah dirumah, disekeliling kulit yang lecet itu tadi jadi memar gitu kaki gua, waaaaaaa, Alhamdulillah sekarang masih agak mendingan, tetapi efek sakitnya masih terasa, padahal hari jum’at nya itu gua kagak enak badan, dan tau taunya, kena problema lagi di hari sabtu nya -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar