Jumat, 01 Maret 2013

ngaskus yu mariiii

Assalamualaikum reader,
udah jam 11 malam keatas akunya belum tidur, hhaha (kebetulan ga ada mas herry) < itu cerita ku kemaren, belom selesai -____-
cuman mau cerita cerita aja kok about kaskus. pada tau kaskus engga? itu komunitas terbesar di Indonesia, pasti kalo ada kaskus, pasti ada kata the largest indonesian community, iya kan..
nah dikaskus itu dalamnya ada berbagai macam thread, ada FJB, regional, the lounge, etc.
kalo aku seringnya di the lounge, sama pernah kemaren ikut forum cinta tanah air, kalo gasalah sih title nya itu, jadi disitu ntar kalo ada gath, anak anak cinta tanah air itu tadi harus ikut gath, seperti ada lomba-lomba kaya mau HUT RI gitu kan, tapi aku bentar aja ikut di forum cinta tanah air itu, padahal kalo kenal sama sepuh-sepuh nya bisa dikasih cendol loh, kalo di kaskus, istilah reputation, cendol itu reputasi nya baik, kalo bata reputasi nya jelek, makanya aku ngumpulin cendol sebanyak-banyaknya, dana apa?? sekarang aku udah kena 2 balok, kalah sama mas herry, dia udah 5 balok kalo gasalah, pengennya berlomba sama mas herry, tapi aku kalah cepat sama dia, aku aja tau kaskus dari dia -__-
oke fine, gajadi masalah, yang penting akunya udah ISO. dan pernah aku sama mas herry mau ngadain klonengan, dan account nya juga udah aku buat, tapi malah ga digunain,lol
si mas herry juga pernah beli baju kaskus, dia punya baju kaskus itu 3, baju GTS, sama baju regional kalimantan tengah, dan sama baju kaskus
nah kebetulan banget nih si mas herry baikkk banget sama aku, aku dikasih sama dia baju kaskus, 1 doang sih itu baju regional kalimantan tengah, jadi kami berdua sama :D dan pas banget warnanya hitam (waw, my lovely colour)
ceritanya waktu dijawa kemaren, itu baju mau dikasih ke temennya yang di jakarta, tapi karena akunya juga pengen, maka baju yang mau dikasih ke temennya tadi dikasih ke aku, haha thanks a lot yaa :))
setdah,. ini kenapa kok malah nyeritain baju,

sekarang, akunya uda jarang ngepost lagi atau bikin thread, kebanyakan thread yang bagus bagus udah diambil sama agan yang lainnya sih, berharap jadi hot thread gitu ceritanya, tapi malah kagak kesampean,
iyauda, sekarang gua lanjut belajar dulu dah. karena besok middle test english
say good bye to visitor :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar