Rabu, 13 Maret 2013

trending topics baru baru ini

jadi kan kemaren itu kegini, kan banyak tuh calon bupati yang kampanye, ngedatangin artis artis lagi, nah pas kebetulan kemaren itu ada yang ngedatangin timnas u-19 dan nginep nya di rumah betang. betang itu lokasinya pas disebelah rumah gue. deket banget tuh bayangin aja, cuman sebelahan doang, but ada tembok sih, tapi kan namanya rumah betang ya tetep aja kelihatan jendela nya, dan itu cukup tinggi, jadi bisa dilihat dari rumah ku.

jadi kan ada spanduk di bundaran buah, sekilas aja sih ngeliatnya. dan ternyata ada yang ngundang timnas. pertama sih unbelieved banget akunya. masa iya sih? tapi kan itu real. iyaudah diterima aja kabar itu. waktu hari sabtu nya, pulang sekolah itu kan aku ngeliat kok banyak banget bus pariwisata, akunya ngebatin, pasti timnas nya udah datang. ternyata iya, aku nyampe dirumah, dan aku ngelirik ke jendela udah banyak barang barang disitu, seperti tas yang dijemur contohnya, terus handuk, etc. aku sih woles woles aja, lagian kenapa juga kan. nah pas sore nya itu hari minggu banyak yang nonton ternyata, banyak banget motor dimuka rumah ku, sampe sampe aku ogah keluar rumah. iya bener, riot banget waktu itu, full dah pokoknya. iya aku sih males nonton yang kegituan, temen temen ku yang jauh rumahnya aja malah nonton, lah aku yang dekat banget ga nonton, oke skip.

dihari yang kedua, hari senin sore, ternyata yang nonton kali ini dikit banget, ga full kaya kemaren, tapi sorenya masya Allah, dari selesai pertandingan itu, sampai mau adzan isya ribut nya minta ampun. pada tau kenapa? ada cewe tereak tereak ga jelas kegitu mau foto bareng sama minta tanda tangan. aku sih waktu itu lagi duduk di teras rumah, aku sih ngeliat aja salah satu dari pemain timnas itu, siapa sih kemaren itu, lupa aku namanya, dalmiansyah matutu ya kalo gasalah namanya. iya sempet face to face juga sama itu orang, disaat si penggemar sedang sibuk tereak manggilin idola nya, eh si idola malah kabur sembunyi. banyak banget tau yang foto foto bareng gavin, terus tutu. mungkin karena mereka cakep kali yah. iya si gavin emang cakep, tinggi lagi orangnya. waktu aku mau shalat magrib, ada cewe tereak kaya gini 'ka gavin, minta pin bb nya dong kak' yaelah ini cewe, aku ngebatin. udah magrib, cewe lagi, tereak tereak lagi. gatau malu banget sih ini orang... iyaudah di skip doloo...
adalagi yang lebih parah, baju timnas yang baru aja dipake buat pertandingan, diminta sama orang, setdah. itu baju campur keringet orang kegitu kagak jorok apa.

aku juga bingung sama aku sendiri, disaat teman sebaya ku minta foto bareng. tapi akunya engga minat, yaahh walaupun nomer 18 itu ganteng, disaat mereka yang jauh jauh nonton, aku yang sangat dekat malah engga, dan disaat mereka pengen ngebet ketemu secara live,aku yang tiap hari ketemu aja engga terbesit pengen ketemu dan berbincang-bincang sedekat mungkin, aku pernah face to face sama tutu, tapi aku ga sebegitu histeris banget kok, ga kaya yang lain, histeris nya minta ampun, aku mah biasa biasa aja.

malam nya aku buka facebook, banyak banget yang upload foto nya sama gavin, atau tutu. dijadiin foto profil, dijadiin status, statusnya lebay lebay lagi. kayagini : kak gavin, kak tutu, emot kiss, love love, sama emot smile
iya iya, aku tau, mereka pada ngefans sampe segitunya. fanatik
masya Allah, gavin dan tutu jadi trending topics at muara teweh

4 komentar:

  1. anak muara teweh ya :') tinggal di mana ? aku juga asli sana :) Tutu sekolahnya deket sama kampusku :)

    BalasHapus
  2. iya mba, disebelah rumah betang deket perumahan kompi
    oh asli sini juga ya mba

    BalasHapus