Kamis, 28 Maret 2013

nyolong-nyolong waktu


Itu title menyerupai pencuri ajadeh -_-, sekarang akunya jarang online, entah itu facebookan, kaskusan, maupun nge-blog. Sering sih berhadap dengan internet, tapi akunya ngerjain tugas. Bukan untuk online, karena tugasku numpuk tuh, makanya jarang online. Buka blog dan make new postingan juga jarang.. boro boro make a new posting, online facebook aja engga. Kalo buka blog kan akunya diam-diam, supaya engga ketahuan kakak saya, makanya aku bikin itu title dengan nama nyolong-nyolong waktu. Kalo akunya punya imajinasi buat make a new posting, aku nulis dulu disebuah kertas, baik itu disekolah / dimanapun saat akunya punya imajinasi. Tapi paling sering akunya disekolah sih. Nah.. saat si kakak saya lagi pergi tuh, aku ngetik dulu di laptop nya secara diam-diam dan kemudian aku save di flashdisk ku yang sangat terprivacy dari nya. Nanti kalo ada waktu luang aku langsung copy-paste ke blog tadi. So simple kan. Kadang akunya bilang mau ngerjain tugas, tapi sambil juga sih online :p. makanya bulan februari kemaren aku ga ngepost satu pun, januari kemaren juga postingan ku ada 2. Satunya lirik lagu, satunya public.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar