Rabu, 31 Desember 2014

HOLIDAY, huh

Siapa bilang semua pelajar bakalan over excited ketika dikasih long holidaaaayyyy...
Buktinya aku engga...
Ngebosesin dan lama yah *pemil'svoice
IYALAH NGEBOSENIN orang just around my home aja kok..
no ticket, no cheers..

Kemaren gowes sama Ayu aja cuman ke stadion sebelah rumah.. berhubung di stadion sepi orangnya dikit doang biasanya full.. yaaahh pada liburan kali keluar kota. Kayak apa aja, cuman sehabis ulangan semesteran aja langsung need refreshing much mooooorrrreee, semacam balas dendam nya anak pelajar yang gaul gitu.. "Nih rasain, semua penat dan pusing ku ketika belajar banyak rumus dan materi bertumpuk-tumpuk terbalas  sudah dengan liburan keluar kota.. yuhuuu i'm coming" #noneeddude

Kenapa ga beli ticket keluar pulau aja? Takut ya gara gara ada kejadian pesawat AirAsia QZ8501 itu yaahh? Oh dude come on...
Bukan itu masalahnya, aku diajakin Mawardah untuk ikut dia holiday ke luar kota, i want, tapi aku gabakalan pernah lupa sama apa yang Levia katakan di BM 2 hari sebelum liburan menjemput.. "Iya nah fat, kalo aja ga dikumpul januari ini ga bakalan aku kaya gini, cari instrumentalnya ja lagi aku sudah deh jadi"
Malam itu cuman demi tau kalo tugas ppt TIK dikumpul januari depan langsung gegerusukan ngerjainnya. selama liburan..Oh MY.

Liburanku selalu membosankan. Aku ga pergi keluar kota, aku ga ngabisin waktuku, kecuali kalau sudah datang waktunya untuk menghabiskan semuanya... All of i want, to do...
Aku bakalan begadang cuman buat nontonin film doang.. just sweetest movie kok... romance :')
Siangnya aku bakalan download sepuasku west movie that'll interesting.. niat pengen download ouija sama jessabelle gajadi gajadi terus..

Aku bakal charge laptop dari jam 19:00 supaya bisa dipake buat ntar malam...
Jam 21:00 jam 22:00 jam 22:30, nah apalagi kalo film pertama udah habis, terus kalo battery nya memungkinkan, aku lanjutin film kedua yang lain lagi. Pastinya aku gak bakalan ngerasain ngantuk sekalipun. Malah pernah nih aku kebangun jam 01:00 malam terus nonton film sampe jam 03:25 an. Iya itu deket subuh... Terus pernah juga tuh nonton film dari jam 22:00 an kalo gasalah sampe jam 02:00.. tau nggak kenapa aku nonton nya malam malam? Karena pagi siang sore sibuk bersama ppt dan Ayu. Iya aku sering banget ngehabisin separuh waktu liburanku dengan Ayu, hampir lah yah tiap hari datang ke rumah terus kami ngebahas masalah ppt, kalo engga dia curhat, dan kalo engga kami berbagi perasaan :') sosweeeeeeeetttt <3 ohiya lanjut yang tadi. Malam itu aku ngerasa tenang, hening, bisa meresapi sedih seneng nya itu film sehingga gampang dapat feel tersendiri buat nontonnya.. kadang aku mikir juga, ah jam segini rata-rata orang udah pada tidur, sedangkan aku baringan sambil nonton film romance ini. gatau lah akhir akhir ini kok jadi sering banget download+nonton romance movie, ini gara-gara aku lagi cari link ouija, terus ada kan biasanya kalo di blog itu "The Most Popular Movie" nah itu aku buka dan nemu film comedy romance, aku baca sinopsis nya dan sedih terus aku download daaannn dari situlah aku suka :'( Daann aku cari ost film itu, seru :'|

Eh, apalagi kan december ini musim penghujan, tuh,,
Kamu bisa rasain betapa romantisnya film yang kamu tonton ditambah derasnya hujan diluar sana..
Itu ngena banget...

Tau ga? nonton film romance malam malam tengah malam itu, hati berasa mau meledak karena begitu so sweetnya film itu, gitu, hati meledak gimana ngebayanginnya?? perasaan seneng yang gabisa ngalahin senengnya kamu disapa "hi" sama someone kamu, specialfriend kamu, temen kamu, mantan kamu.. percayalah... kenapa aku bilang berasa mau meledak?? yaaa itu sih namanya over excited, dude :)


Yaaa, begitulah..
I JUST SPENDING MA HOLIDAY WITH'EM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar