Sabtu, 27 Desember 2014

I dunno, just call it "specialfriend"

Hi there..

Kalian pernah kan punya "specialfriend" ?? i have..
Special disini, mengarah kepada cowo, jadii... kamu tau itu lah.. "specialfriend" berarti temen cowo yang special gitu, haha :D

Specialfriend, aku ngasih nama ini karena disini ia sebagai teman yang sangat sangat dekat dengan kita, dekat nya dalam artian apa dulu nih?? di specialfriend bukan berarti setiap hari kalian ketemuan di tempat mana gitu terus berdua-duaan, ENGGA!! yaahh... bisa dibilang mungkin nanyain kabar lewat socmed kah, Line kah, Skype kah, dan banyak.. bisa juga bagi-bagi cerita laahh..
Specialfriend, kalo cewe lain lagi ceritanya :)

Specialfriend, not someone just friend
Kenapa ga someone aja??
I dunno.. kesan someone itu tuh kaya apa yah.. like mine kayanya..
Kan someone itu secara luar artinya seseorang.. iya nyambung sih kalo diartiin special someone, seseorang yang special.. tapi aku pernah denger gitu, someone itu udah jadi milik kita, dalam artian mungkin bisa aja udah jadi pasangannya, ex, like a bfriend/gfriend... pacaran lah yah.. nah yang aku maksud di postingan ini tidak pacaran melainkan teman yang special.. NAH what do u think right now?

Specialfriend, not more just say hi everytime...
Dibilang pacaran juga engga..
Tapi satu sama lain udah bisa nebak kalo sama-sama suka, cuman sebagian orang malu aja gitu ngomongnya "aku suka loh sama kamu, tapi aku gamau lebih, begini aja bisa kan?" atau malah ada yang blak-blakan bilang "i like you hunny, my cutie, my sweetie" sebagian ada yang nganggap "ah have fun doang kali" sebagiannya lagi malah nganggap "i like you too honey" NAAHH!!! XD
Mungkin, just say hi, sering berkomunikasi, small talk,  miss you, wish you were here, i need you now, someone like you, just give me a reason.. loh loh..

Specialfriend, not dating just common
Banyak kali yah yang ngira "Waahh.. specialfriend tuh, pasti sering banget ngedate, namanya aja specialfriend "temen yang special".. kayak pacaran gitu tuh" nggak kok.. specialfrind ga ada dating dating an.. Kalonya ada juga, pasti ga berduaan.. rame-rame sama temen yang lain, ga memisahkan diri untuk duduk deketan berdua, random.

Specialfriend, not jealous just ignore
Kali aja gitu cemburu ngeliat dia sama cewe lain jalan jalan dimanapun ketemuan di park, sekalinya itu kakaknya yang cewe. ppfffttt
"are u have new ex?" "no, just friend not more, r u jealous?" "no, i'm not, no matter and enjoy with her, but we still friend, right?" "yeah of course:)"
Apapun itu dia tidak peduli, yang dia pedulikan adalah "BUT WE STILL FRIEND, RIGHT?" karena dia nganggap udah jadi specialfriend.. kalopun dia emang bener-bener have a relationship, no problem, just go on and on :))

Bisa juga
Specialfriend, just penpals
Kalian bertemu di chat room, dia di negara A dan kamu di negara B.. beda negara, terus live chat.. kan banyak tuh yang iseng aja, random, anonymous, webcam-an, tapi malah kedapetan orang baik yang asyik diajak ngobrol, terus tukeran e-mail atau skype gitu, atau twitter juga, terus berkomunikasi dan jadilah dia specialfriend <3

I MEAN..
specialfriend just specialfriend...
just sharing, sharing and sharing... sehingga dapatlah kita experience yang marvelous, that we'll never forget it :)
nothing, specialfriend is amazing, dude..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar