Sabtu, 25 Agustus 2012

es tape ketan

Selama lebaran itu, jajanan yang paling laku dirumah aku itu tape. ahh masa gatau tape sihh -__-
tape ketan putih sih :D kalo tape singkong kurang suka, kebetulan banget 2 hari sebelum hari raya si mama pengen bikin tape, pas banget kan aku juga suka tape ketan putih, zzz
nah terus dibungkus sama daun pisang, terus disimpen, tambah gula juga sih. jadi waktu malam takbiran udah jadi tape nya, kan bosen tuh kalo makannya cuman tape aja, ga ada tambahan dan ga ada variasi.. jadi kebetulan juga dirumah ada sirup marjan melon dan es batu. aku campur kan tape tadi sama marjan nya sama es nya juga tapi es nya kecil kecil di mangkok putih, terus sendok nya kecil warna hitam, biar unik gituhhh :D
beuuhh.. enak banget loh bray sist !! kaya melayang melayang gimanaaa gituu.. (eh emang aku punya sayap -,-)
setiap siang hari aku selalu bikin es tape ketan itu tadi, haha cobain gih, ketagihan lohh :p
tapi ngikut selera masing masing juga kan ya, ;)
dan kemaren malam, ada sisa 7 tape nya, aku habisin semua, haha gila ya ! tapi bagi bagi juga sama orangtua dan kakak.. selanjutnya aku yang ngabisin, ini cerita ku selama lebaran, apa ceritamu ?! (kaya indomie aja -.-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar