Sabtu, 11 Agustus 2012

Gue envy

Wajar dong ya kalo gue envy :D
namanya juga anak kecil :shutup: jadi wajar lah kalo gue envy,
engga kok, envy nya ga berat berat banget --,
aku envy banget sama kakak ku :( 
kakak ku yang cewe tapinya, envy nya di mana? kan sama sama cewe. eh :x
menurut yang baca sih ya bagi mereka ini bukanlah sebuah ke envy-an. tapi bagi aku, envy sangat lo :p
nah, namanya susi, dia lahirnya emang dari jawa sana, sekolah nya juga dijawa mulu :(
kan kami tinggal nya di kalimantan, jauh kan kalo ke jawa :(
dari TK sampe kuliah dia di jawa terus, oh god. i want too --'
dan alhamdulillah juga dia selalu dapat ranking, 1 mulu .. ngiri banget gitu -,-
waktu kecil dia udah akrab sama nenek di jawa sana, dan kurang akrab sama keluarga nya :(
jadi aku juga kurang akrab sama mba susi ku, oh my,, padahal sodara, akrab aja sih sebenernya, cuman malu malu gitu :D
dia ke kalimantan aja jarang banget, beda sama kakak ku yang cowo, herry. setiap hari raya dia selalu pulang kampung ke kalimantan ini,
nah yang mba susi tadi setelah pisah sama si nenek, ngelanjutin kuliah di yogyakarta, dia selesaikan kuliah nya di univ stmik amikom yogyakarta ambil jurusan informatika, jadi kan waktu wisudaan S1 itu waktu aku kelas 6 sd.. berangkat deh aku sama mama ku ke yogya, nyiuusssss
tinggal nya sementara satu kamar sama kontrakan mba ku, aku juga suka sama temen nya mba ku, baik baik, sederhana semuanya, pake kerudung yang syar'i lagi. waw pengen juga kaya gitu :o
nah, alhamdulillah juga kan udah selesai wisudaan nya di graha sarina vidi, setelah hampir beberapa minggu, kami balik lagi ke kalimantan,
mba ku juga ntar nyusul buat balik ke kalimantan, setelah dia kerja jadi dosen di salah satu univ di muara teweh, akhirnya dia disekolahin lagi sama ketua nya itu, gatau juga ah panggilan nya apa, ketua apa kepala sekolah :D
jadi dia ambil S2 lagi di its surabaya. and then, oktober ini dia wisuda, terus balik lagi ke sini, kan udah di kontrak sama orang buat jadi dosen nya,
dan kemaren dia nelpon, mau dibawain ke bali sama mertua nya, orang tua nya kan kerja di bali tapi ayahnya, sedangkan ibu nya dan keluarga nya tinggal nya di surabaya, dan alhamdulillah juga aku juga udah akrab sama keluarga nya mereka :D
waktu nikahan 10 bulan yang lalu kan ke tempat mereka juga, udah akrab sama olin, anak nya mba evin, terus juga akrab sama mba agnes, kalo mba agnes masih kuliah di surabaya juga, tapi gatau di univ mana , hahaha. mba evin dan mba agnes itu saudara nya suami nya mba ku, namanya evan. jadi 3 bersaudara, evan, evin, agnes. (setdah, kok gue nyeritain silsilah keluarga mereka) zzzzzzz
udah 2 kali mba ku ini ke bali, pertama waktu perpisahan sma nya, kedua liburan bareng keluarga nya, (tapi kami engga -.-)
pengen banget loh padahal aku ke bali :(
pengen juga ngerasain indahnya pantai kuta, apalagi waktu sunset nya, subhanallah .. amazing banget. (lihat di google sih,)
nah apalagi kalo di pantau lovina, ada lumba lumba nya, sering muncul. oh my..

my wish, semoga bisa kaya mba ku juga, pinter, make kerudung yang syar'i, sederhana, suka beribadah, dan disayang mertua :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar