Sabtu, 04 Agustus 2012

my birthday.

kelahiran ku tanggal 4 agustus,
hari ini ulang tahun ku,

ngerayain nya ga megah megah kok, ga ada acara acaraan. ga tiup lilin juga, karena tiup lilin itu tradisi budaya barat. dan nabi Muhammad saw. tidak menganjurkan untuk tiup lilin segala :D
so, aku ngikut budaya islam aja,
pagi jam 8 kakak ku bilang ke mama, mama tetep ngotot ga percaya kalo hari itu tanggal 4 agustus. akhirnya kakak ku yang cowo ngasih kalender, dan baru bisa percaya. ya ampun ma, saking sibuknya sampe ga inget ulang tahun ku, tapi gapapa kok ma :)
aku pun tetap sibuk nyuci baju. walaupun pikiran ku ke facebook dan hadiah, oh my :D
dan ternyata iya, si mama nawarin ke aku, hahaha :D *minta apaya minta apaya :D:D (ah ga fair banget --')
tau aja kan, ini puasa, dan deket hari lebaran. biasanya sih mikirin baju baru buat lebaran,
tapi aku ga kaya gitu kok, selagi baju tahun kemaren masih bagus dan bisa di gunakan, maka gunakanlah baju tersebut. ngapain beli baju baru segala -___-
ga ada niat sama sekali buat bikin baju, tapi si mama tetep ngotot, nanti ya kamu milih sendiri baju nya. (ini nih keistimewaan ulang tahun, di tawari apa aja lol)
aku tetep pada pendirian ku, aku gamau beli baju baru, baju dulu aja masih bagus, beli lagi. fiuh...
terus si kakak bilang, iya terlalu berlebihan fat ya,
haha betul banget :D

terus tiba saatnya untuk buka facebook
and than, tebakan ku tepat juga, banyak yang ngirim congrat ke aku, HBD ya, WUATB, hbd kak, HBD ya, yang baik baik aja buat kamu. hampir 80 % mereka ngirim kaya gitu semua ke wall fb aku.
kecuali, ada beberapa orang yang lengkap dengan traktiran, oh my -.-
nabung dulu gih :o
gitu gitu aja sih sampe sekarang ini :D

menurut aku sih ya, hari ulang tahun ini ga special  buat aku, so kenapa banyak yang nganggap ini hari terspecial ? :o
padahal loh ya hari ulang tahun itu, umur kita berkurang, bukannya bertambah. jadi apa yang dijadikan special? celaka malah. -.-

nah waktu siang siang kan ya, ada rencana buat bikin kue brownies. pengen coba aja.. aku udah nge print resep membuat kue brownies di google. and than, ternyata yang dibeli bahan kue black forest. langsung jadi sih, yang pondan, jadi tinggal ngikut tutorial di belakang kemasan luar nya itu,
akhirnya bikin kue nya berjalan lancar :)
yang bikin aku dengan mama, dari jam setengah 4 sampe setengah 5. sebenernya bahannya kurang :D
yang beli mama ku sih, coba kalo sama aku, kan ada sedikit inspiration juga kan :D
dikasih cherry kek. tapi mama ku cuman beli coklat batang nya aja. gapapa kok ma, ini juga udah special untuk dimakan :)

my birthday cake



simple kan :)
ngapain terlalu berlebihan :D
tanpa ada lilin, cherry, dan cream :D

nb: itu yang diatas itu coklat batang diiris tipis tipis, tapi dia meleleh karena kue nya masih anget :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar