Sabtu, 11 Agustus 2012

tarawih oh tarawih

Alhamdulillah waktu tarawih, aku tarawih terus. kecuali waktu hari pertama tarawih, aku gatarawih. alasannya kaki saya sakit. dan selama 5 hari juga ada tamu datang, jadi ga tarawih dan ga puasa selama lima hari itu --'
waktu tarawih itu tau ga, anak anak yang cowo nya pada berisik. apalagi yang kecil kecil tuh, pasti aja teriak teriak ngikutin bacaan imam nya, maklum deh, kebiasaan anak kecil emang kaya gitu. walaupun udah di tegur, tapi nanti dia ulang lagi. lama lama kan ga konsen juga tuh sholat nya :(
terus juga waktu tarawih itu ada anak cowo, cakep banget :(
kayanya seumuran aja, waktu tahun lalu tuh ya, aku ga pernah ngeliat dia tarawih di mushola itu, aku liat dia sholat disitu ya baru baru aja,
apa mungkin dia orang baru ya :O
setiap tarawih itu, dia selalu make baju koko warna putih, sama sarung, tapi ga make peci --'
terus ya, dia itu ke mushola nya sendiri, kirain sama temen atau sodara kan, ini engga. sendirian. aku jadi tambah penasaran sama tuh orang.. dia kayanya pendiam ..
nah gini ceritanya, waktu aku ga tarawih kan aku ngantar mama ku ke mushola itu, eh ketemu dia di jalan. jalan kaki sih dianya.sendiri lagi, mushola nya ga jauh kok dari rumah ku..
jadi kan waktu aku liat dia, jadi tambah bingung.. kok arahnya sama kaya dari rumah ku juga, tapi gatau persis dimana rumah nya. bukan ngincer loh ya, cuman penasaran aja gitu .
orang nya imut banget :D
kulitnya putih, tinggi juga.
kan sebentar lagi hari raya tuh, takutnya ga liat dia lagi --'
aku aja ga tau namanya :p

my wish, semoga tahun besok masih bisa ketemu sama tuh orang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar