Sabtu, 15 September 2012

Film paling bego

Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh,
reader, asal kalian ketahui aja yah, eh bukan .. sebelumnya pernah denger kata kata innocent of muslims ?
sebuah film amatir anti-Islam produksi Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai dan diproduseri oleh Nakoula Basseley Nakoula.Sebulan setelah pemutaran perdananya (sekaligus satu-satunya) di Hollywood Theater, dua trailer film dirilis di youtube pada bulan Juli 2012. Trailer film ini di alih-suarakan ke dalam bahasa Arab, dan kemudian disebarkan oleh seorang blogger koptik keturunan mesir-amerika bernama morris sadek.

Coba deh kalian search di youtube, Sam Bacile's The Muhammad Film, durasi nya ga lama kok, pokoknya liatin deh, pasti kalian marah banget tuh -__-
isi nya tuh yah, ceritanya si cowo yang sering di shooting itu ceritanya muhammad, pada tau kan? nabi nya umat muslim :)
nah di dalam film nya itu, cerita nya si muhammad itu suka pelecehan, kelakuan anjlok, masa sih nabi muhammad nyium cewe yang bukan mahrom nya :o apa ga bego banget nih film. *gue setuju banget !!
terus masa minum nya pake tangan kiri, nah loh.. keterlaluan banget yah,
aku baca baca di google sih, ada nyangkut tentang yahudi juga,
katanya sih ya, kalo ada orang yang menghina nabi Muhammad saw. itu di bunuh,, terus aku juga liat di yahoo, katanya salah satu pemeran film nya itu kecewa berat sama produser nya, si produser bilang nya, itu cuman latar nya aja yang agak mesir mesir an, dan ga ada nyangkut ke Nabi Muhammad saw. tapi setelah tau kalo banyak yang marah sama tuh film, dan si pemeran tadi itu tau tentang penghinaan nabi Muhammad, langsung aja si pemeran tadi marah sama si produser, produser begoooo !! -______________-

halah, nanti juga bakal dibalas sama Allah, tungguin aja nanti kalo udah di akhirat, rasain lo produser :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar