Selasa, 25 September 2012

task of seni budaya

Assalamualaikum, udah ngantuk banget ini, udah jam 10 malam, tapi mau nge post doloo..
aku punya tugas, sebenernya bukan cuman aku sih yah yang punya tugas, tapi semua anak kelas X di sekolah ku, jadi tugas nya dari ibu Farida, ibu nya nyenengin, dan agak sedikit killer, tapi killer nya sama anak yang nakal aja, masa kalo murid nya baik baik dia killer in, ga mungkin kan,
nah jadi tadi itu aku kesekolah telat, dan pelajaran pertama itu beliau, dan dimuka pintu aku ngeliat ibu Farida lagi menjelaskan, jadi sebelumnya aku udah dipersilahkan masuk duluan, eciee, ga killer nih kayanya :D
oke, aku masuk, sebelumnya Assalamualaikum dulu,
setelah itu, aku pikir kan nyanyi lagu daerah tuh, denger denger dari murid juga sih, terus katanya nyanyi nya di lapangan, gini gini amat sih nih tugas -__- woles aja lah tugasnya, gausah hard banget :$
nah oke, sebelumnya aku udah milih, lagu mana yang aku nyanyiin, pengennya aku nyanyiin lagu dari daerah Papua, Sajojo, awalnya sih gampang aja, tapi kelanjutannyaa agak susah, tapi untung aja cuman dikiiitt aja..
jadi waktu dirumah aku latihan vocal mulu, ehehe
and well, ternyata ga jadi nyanyi nya, ditunda minggu depan,  ada tugas menari lagi ntar ah, ribet.. gasuka nari akunya :(( bad tau ga..
kalo nyanyi sih masih mending, lah ini nari :o . tapi katanya berkelompok juga kok, Alhamdulillah :))
oh iya, sebelumnya sih ya, disuruh gambar 2 dimensi, 3 dimensi sama batik. Alhamdulillah juga, nilai ku bagus :D
setelah itu nyanyi, menari, baru teater. masya Allah :(
bakalan malu nih ntar akunya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar