Jumat, 14 September 2012

miss my mtsn

apa kabar sekolah lama ku ? i hope fine. very fine juga boleh..
sebenernya ga lama lama juga sih ya, baru beberapa bulan yang kemarin udah get out dari sekolah ku itu..
kejam banget kata katanya, get out segala, kenapa ga sekalian di usir aja -__-
bukan kok ya, saya pergi dari sekolah itu karena saya udah lulus :)

ahh pokoknya miss banget sama mtsn ku dulu, kangen sama guru guru nya, yang kurang lebih udah akrab akrab sebagian, dan udah tau juga sifat sifat mereka, apalagi temen temen ku..
yang pada ngelanjutin di sman 1 muara teweh, smk 1 muara teweh, di sma 2 muara teweh, dan bahkan yang sekolah di luar pulau kalimantan (good banget buat kalian, tar akunya nyusul -insya allah)
mana sekarang udah pisah kelas lagi sama friendship kelas ix dulu, udah jarang ketemu. kangen lapangan mtsn juga yang overdosis ukurannya :D sama parkiran nya juga overdosis,
kangen juga sama kantin nya yang overdosis, pokoknya ketiga nya itu overdosis banget dah, kunjungin aja kalo ga percaya -____-
apalagi kelas kelas nya, kangen sama temen yang nakal nakal, wah kalo yang ini kelas viii d yang ini, cowo nya nakal nakal, cewe nya juga,
aku miss juga sama ade kelas ku, itutuh si z, kalian ga perlu tau deh ya :D secret soalnya
dulu kalo ketemu dia lewat di sebelah kelas, aku dan irma ketawa ketawa doang :D
kan biasanya dia shalat tuh, biar pun bukan jadwal kelas mereka yang shalat, tapi dia ikut juga shalat nya, dan kebetulan banget, kelas ix ku dulu itu bersebelahan aja dengan mushola nya, ihirr -_-
udah berapa bulan ya ga ngeliat dia secara face too face, keseringan akunya ketemu pas di jalan aja, atau kemaren kan pas ngambil ijazah tuh ke sekolah nya, ya ampuunn berasa banget kangen nya, kangen aula nya juga :(
nah terus kan yang tadi aku nya ngambil ijazah, terus tau ga. di sekolah aku ga ketemu sama z tadi -_-
waktu pulang nya aja yang ketemu, itu juga di jalan ketemu nya, aaaaa berasa gila.
kangen tempat nongkrong waktu istirahat,
kangen juga waktu ngambilin buah rambutan di muka kelas ix a dan ix b :D *sebenernya di muka ruang bp sih,
dulu, aku diana irma ayu novya mita etc, ga keitungan,, pernah loh ngambil buah rambutannya, padahal masih ijo dan belum merah, taoi tau ga ? rasanya manis loh pemirsa :D
dan kebetulan juga pohonnya ga terlalu tinggi, tapi yang ini jangan dicontoh ya, iya iya tau, ini bad behavior banget.. apalagi kalo keinget jadi murid baru di sekolah itu, mau kemana mana malu sama kakak kelas nya, tapi aku seneng nya kalo udah jadi kakak kelas, ga malu lagi mau kemana mana,
kapan kapan pengen lagi loh ke mtsn, kangen banget. insya allah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar