Rabu, 30 Juli 2014

BukBer Bareng Anak IPA 2

Kayanya, title nya itu salah deh, kan kalo Anak IPA 2 kan ambigu banget, lu pikir Anak IPA 2 cuman kita kita aja, duuuhhh -_-
Masa title nya gini "BukBer Bareng Anak XI IPA 2 MAN Muara Teweh" kenapa gak sekalian Provinsi nya juga?
duuhh udah ah skip..


Jadi, hari Jum'at tanggal 18 Juli 2014 kemaren, kelas aku ngadain bukberan gitu deh..  Yang ngebawain buka bersama tuh Mawardah, dia ngasih informasi bukber nya tuh hari Senin tanggal 13 Juli 2014 (lamanyaaaaaa) acaranya aja 4 hari kemudian udah diumumin duluan -_-

SMS nya dia yang hari Senin itu pertama nya gak aku bales, liat kondisi dulu sih gimana ntar hari Jum'at nya, sibuk apa engga. Faktanya sih yah aku tuh sibuk banget, kenapa? soalnya hari itu pas tanggal 18 Juli 2014 kami kebagian buat ngasih takjil di langgar komplek aku, yaudah aja dari jam 2 Jum'at siang tuh sibuk bikinin risoles.

Pas hari H nya bukber di Tarera, aku berasa gak enak badan, pagi nya tuh pusing, mau ngeluarin nafas tuh panas banget, terus tenggorokan juga sakit, badan hangat, nah ini ciri-ciri mau pilek nih,, yaudah.. pertama Mawardah nge-sms in aku lagi, berharap dan nge-wajibin aku buat dateng ke acara bukber IPA 2. Aku bales aja aku ga bisa, terus juga bilang kayanya gak dibolehin mama aku deh. kedua, terus dia sms in lagi, kita bukbernya sama sebagian anak IPA 2 Fat, jadi rugi kalo kamu ga ikut.. Terus dia ngiming-ngiming dijemput lagi, walaahh. Duuuhhh jadi tambah sangsi deh -,-

~~~

Siangnya, Mama buka SMS di handphone ku, dan baca SMS dari Mawardah itu tadi yang memohon mohon supaya aku ikut,
"Ndok, kamu ikut bukber aja, gapapa.. kalo udah mendingan lebih baik kamu ikut, supaya gak ngecewain temen mu"
ENTAH KENAPA!! sekitar jam 2 an tuh, aku udah berasa mendingan YEAY!!
Terus cepet nge-sms in Mawardah, "DAH AKU BISA, ALHAMDULILLAH AGAK MENDINGAN! DAANN DIBOLEHIN SAMA MAMA AKU. KAMU JANJI MAU JEMPUT AKU KAN?" bukan modus loh yah, dia udah janji kalo dia jemput aku dan nebengin aku ASALKAN aku ikut

HAHA

Sorenya,

Dia udah janji  mau jemput aku jam setengah lima sore, oke aku tunggu di teras rumah sambil duduk duduk santai di kursi..
(Padahal di dalem tuh Mama sibuk banget bikinin minum teh hangat) Dipanggil lah aku kedalam buat nganterin takjilannya ke langgar belakang rumah..
Disaat aku bawain takjilannya keluar rumah dan mau GO buat nganterin itu takjil, datanglah si Mawardah beserta Niken dan Roland..
HAH udah dateng aja,,
Terus ini takjilan gimana? mau ditaroh diluar aja kan gaenak sama Mama.
Akhirnya Mama keluar dan bilang, "Ohh temennya udah dateng yah, yaudah Ndok taruh disini aja, biar Mas Herry aja yang anter" KEBETULAN banget disaat itu juga Mas Her baru pulang dari kerja! OKE job dirumah udah clear! saatnya on the way Tarera

~~~

Di Tarera...

"Duuhh udah ada cewe-cewe nya aja nih"
Ternyata disitu udah ada Fantri, Ayu, sama Mariatul. Kami dateng, kurang lebih 4 menitan dateng yang cowo-cowonya,
Makanan udah dipesan kurang lebih 9 porsi jadi tinggal makan aja,
BAHKAN yang bukan anak IPA 2 di sekolah aku aja dateng, seperti: si Roland, Bagas, Jimly. Mereka bukan sekolah di sekolah kami, TAPI mereka itu dulunya waktu MTsN temen kami.. So, mereka ikut, dan gapapa dong,, Tapi kan.. itu acaranya bukber IPA 2.. Udah lah, gapapa..

Jadinya,, bukberan hari itu ga semuanya anak IPA 2 ikut, dari 37 siswa-i yang ikut, yang hadir nya cuman 12 orang doang yang ikut, laahh ini sih namanya bukan BukBer IPA 2, random!

Lagi makan tuh, tiba-tiba mereka ngajakin foto bareng, sebagian udah ada yang udah selesai makannya, tapi sebagian juga ada yang belom.
Berawal dari cowo yang duduknya paling muka, si Bagas, dia moto pake ponsel nya Roland, habis Bagas, terus si Jimly, terus si Levi, terus si Ridik, terus si Roland, terus si Malik, dan terus si Pahkin (lah kok berlanjut gini sih??) 
Alhamdulillah yang cewe ga kebagian buat nyuruh motoin juga -_-
Entah kenapa kok tiba-tiba mereka iseng moto bergilir kegitu;D but not bad. tapi ini ayam sama lalapannya gak kemakan-kemakan, boro-boro ayamnya habis, nasinya aja baru kemakan separo


Ini hasil fotonya si Ridik, cowo yang lagi moto baju putih itu Pahkin (padahal ga disuruh)

Setelah sesi foto-fotonya kelar, kami juga udah pada selesai semua makannya..
Jadi, karena ini system BSS atau Bayar Sendiri Sendiri (aku juga tau dari Fantri), jadi ributlah kami ngumpulin uang dari semua orang yang hadir, walah walaaaahhhh..

Malahan waktu pelayannya ngebersihin meja kita dari piring piring yang berserakan itu, kami tetep ribut ngitungin uang buat dibayar ke kasir. Kami mintain dinner bill ke kasir dari apa yang kami-kami makan dan total nya tuh Rp. 500.000,00 an keatas gitu lah! kalo gasalah sih Rp. 520.000,00... NAH kami heboh ngitungin uang, MALAHAN sampe kurang loh uangnya, ini ada yang ga bayar tapi mereka santai banget wajahnya, sial..
Waktu ditanyain satu-satu mereka udah pada bayar sih katanya, aku juga udah bayar, total punya ku Rp.30.000,00.. Ayam bacem Rp.20.000,00 sama Aqua botol yang gak dingin 2 Rp.10.000,00

Udah berapa kali dihitungin sama si Levi tetep aja kurang uangnya, tapi tau-tau uangnya pas gitu loh, aku gatau kenapa tiba-tiba pas, mungkin ada yang nambahin, atau apalah, kebetulan waktu itu aku ke atas mau cuci tangan sama Tamara, jadi gak tau kronologis kejadiannya kok uangnya jadi pas.

Kami ke atas bareng-bareng, kebetulan tempat yang kami pilih tuh yang paling bawah gitu, dekat sama pepohonan yang kalo malam tuh horror banget. Coba liat deh foto diatas itu, itu belakangnya tinggi loh kalo jatoh kebawah kayanya sakit banget tuh._.  kenapa milih tempat paling bawah? karena dari semua tempat, yaaa cuman disitu tempat yang paling luas dan lebar! So, sebaiknya shutup and enjoy ur food and drink bung, sist.

Sampai diatas, kami bayar dengan uang lima ribuan, sepuluh ribuan, dua ribuan, dua puluh ribuan, tapiiiii ada sih yang ratusan, tukeran uang sama Mawardah yang KEBETULAN bawa uang ratusan, wuuiiihhh kayanya dia niat mau bayarin kita-kita deh... KAYANYA ... :D

Habis bayar bayar udah kelar, nih ceritanya mau foto-foto lagi, tapi masa iya foto-fotonya orangnya gak komplit, jadi aja kami minta tolong mas mas yang jadi pelayan disitu buat motoin, HAK HAK !!!


Setelah mereka puas foto-foto sebegitu banyaknya, kami pulang ketempat tujuan masing-masing. Karena belom pada shalat Magrib dan bentar lagi waktunya mau shalat tarawih..

Glad with them <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar