Senin, 14 Juli 2014

Mawardah's Birthday Party

Oke, kemaren tanggal 6 Juli 2014 temen aku ulangtahun, namanya Mawardah, dia cuman mengundang 5 orang sih sebenernya, Aku, Tamara, Niken, Fantri, sama Niko. Tapi karena kitanya engga tahu si Niken lagi dimana sekarang, sehabis dia ikut KSM tingkat Provinsi di Palangkaraya tangal 26 Juni kemaren, katanya dia bakal stay dulu untuk beberapa hari di Palangkaraya, katanya sih dia mau check tulang lututnya gitu, jadilah kami gatau kapan dia balik ke Muara Teweh -_-

Pas H-1 ulangtahunnya si Mawardah, Tamara Fantri dan Mawardahnya pada nge-sms in Niken, dan ga dibales-bales, *duh ini anak sombongnya sementang udah beberapa hari ga ketemu* mungkin itu yang ada di pikiran mereka, ehhh
Karena si Niken punya twitter juga, daann dia sering gitu mainin itu twitter, eh tiba-tiba waktu siang gitu dia mention aku, isinya persis seperti gambar dibawah ini :

(Silahkan dingertiin sendiri dia ngomong apa, dia emang agak alay gitu) *maafkan aku Ken, maafkan :(

Bentar deh, dia bilang kalo pulsa dia habis, tapi kenapa dia bisa twitteran??
Dia, bisa twitteran / bisa internetan, kalo dia udah di rumah, soalnya dirumah dia ada wifi nya.... Kecuali dia ke warnet, Tapi kan katanya disitu "besok udah dirumah" lah terus???
ABAIKAN!!!

Besoknya, pas hari H nya Mawardah ulangtahun, dan disuruh ngumpul tempat Tamara jam 16:40, aku ceritain ini ke Tamara, kalo pulsa nya Niken habis makanya dia ga balesin sms dari kalian kalian itu.. Terus datang Mawardah sama Fantri dan cerita kalo tadi Mawardah nelpon Niken, katanya, Nikennya lagi sakit, dia ga bisa ikut makan-makan gitu, oke lah ga masalah.. tapi kan kurang seru -_-

~~~

Kami sampe di Tarera, dan duduk di tempat yang udah di booking tempatnya, yaahh tempatnya lumayan cozy dan romantis gitu sih, tapi lama-kelamaan tempatnya jadi horror sendiri soalnya si niko cerita cerita horror gitu, diihh -__-

Berawal dari cerita cerita masalah hubungan cewe-cowo (baca:pacaran) gitu, masih slow, akunya asik mainin BB nya Fantri karena aku ga mudeng sama apa yang mereka bertiga bicarain.. setelah dengerin bunyi adzan, semua cerita masalah pacaran-pacaran gitu langsung berhenti seketika.. 
Udah aja aku sama Tamara berbuka dengan air mineral, kecuali Mawardah Niko sama Fantri minum es teh nya dulu, aku gabisa kaya mereka, pasti selalu air mineral dulu kalo mau buka puasa :(
Parahnya lagi, Mawardah tuh mesen es teh nya 7 gelas, bayangin coba dia mesen segitu banyaknya, tapi endingnya dia juga sih yang minum (aku yakin, dia langsung kembung gegara kebanyakan minum es teh).

Aku kira, cerita cerita masalah pacaran tadi udah berhenti, TERNYATA lanjut lagi -___- si Fantri ketawa ngakaknya subhanallah kenceng sekali, jadi ilfeel sendiri deh kalo kegini jadinya'

Akhirnya, setelah sekian lama ceritain masalah pacaran, Niko alih haluan menjadi nyeritain masalah horror gitu, aku langsung ikut ngedengerin sesekali nanya gitu sama apa yang dia ceritain!! favorite aku buuunnnggggg !!!
Niko, nyeritain horror, karena si Mawardah bilang ke Tamara kalo pulang dari Tarera mereka bakal kerumah Niken dulu, DAN rumah Niken itu di Jl.Permata Biru RT berapa dan RW berapa gitu, itu jauh sekaliiiiiiiii..... dan masa iya cewek cewek berdua malam malam gitu pergi jauh-jauh cuman buat ngantar makanan ayam bakar??? dan mereka ngajakin aku juga, tapi akunya ogah, shalat maghribnya sistaaaaahhh :'(

Demi ngedengerin Mawardah dan Tamara pengen ngantarin ayam bakar ke tempat Niken malam-malam gitu (baca:sehabis maghrib), Niko langsung ngomong kegini : yakin kalian mau ke tempat Niken ngantar ayam bakar itu cuman berdua aja? malam-malam lagi, tempat Niken itu jauh loh, daann dari tempat Niken agak kesananya lagi itu, aku pernah dilihatin sama yang aneh aneh disitu, jadi kayagini (mulailah si niko ngedongeng buat kita-kita semua, kita pun ngedengerinnya dengan takzim sambil makan! woohh)
 
"Sekitar jam 10-an gitu aku pergi sama temen aku, dia minta temenin aku buat ngambil buku paket dirumah temennya temen aku, dan rumahnya itu tuh Jl.Permata Biru agak kesana dikit.. Sepiiii banget apalagi kan Permata Biru kesananya dikit kan kurang begitu banyak rumah tuh, udah itu pinggir pinggir jalan itu banyak ilalang nya, bagus sih pemandangannya kalo lagi malam gitu, tapi ini kan udah kelewat malam, hampir memasuki tengah malam, jadi aja itu motor temen aku mogok gak tau kenapa tiba-tiba mogok, dan dia turun dari motor buat benerin apa gitu, intinya dia mau benerin itu motor yang mogok!! karena aku males buat megang yang begituan, ntar kotor, yaudah aku khusus buat megangin senter yang ada di handphone aku ke dia, karena disitu gelap banget.. Gatau kenapa karena aku berdiri kan, terus aku tuh sepintas ngeliat kaya ada orang gitu jalan sambil ngerokok, dan yang keluar itu bukan asap, tapi kaya kunang kunang gitu!! dih, itu orang ngerokok kok yang keluar kunang kunang yah.. kunang kunang kan warna nya kuning, lah itu yang ada malah warna biru, terbang terbang gitu dan malah ngebentuk wajah nyengir, sontak aja aku lari ninggalin temen ku itu, temen ku yang lagi benerin motor teriak-teriak manggilin aku dan aku tetep lariiiiiii aja, ga berapa lama tau-taunya temen aku itu udah jemput aku sama motornya yang udah bisa, dia nanya "kamu kenapa lari sih, jadi takut ditinggal sendirian, kamu kenapa pucat gitu?" "udah gapapa, pulang aja dah yok, ngambil bukunya gausah aja, masalah kamu juga kenapa ga ambil buku dari tadi tadi yang masih sore -_- (si Niko ngambek)"
Panjang lebar dia nyeritain kejadian itu, dan dia bilang "terserah mau percaya apa engga, datangin sana" aku sih antara percaya dan engga aja XD

Habis ngomong itu, dia cerita lagi tentang seorang Ibu yang dagang sayur di pasar, kalo si Ibu tadi dikejar gitu sama kuntilanak, ih serem :'|
Jadi gini
"Dimuka PU di Jl.Pendreh (jalan buat pergi ke Jl.Permata Hijau juga) si ibu-ibu itu naik motor sama anaknya malem-malem, yaah kurang lebih jam 8-an lah, nah si ibu tadi lewat depan PU, anaknya yang kira kira umur 5 tahun yang dibonceng mamanya itu duduk dibelakang, ngedenger suara orang ketawaaaa aja terus dari tadi, waktu dia noleh kebalakang, tau-taunya ada cewe yang lagi ketawa ngejar dari belakang, dan kakinya tuh ga nginjek aspal tau ga... terus si anak bilang ke mamanya "Ma, dibelakang ada kakak cewe ketawa-ketawa lagi ngejar kita ma", dan mamanya tadi ngeliat kebelakang, langsung tancap gas ngeliat itu kuntilanak!!!"

Comment kita ber4 (khusus cewe-cewe) idih, itu serem banget  ...
Udah aku gamau berangkat Tamara kalo Niko ga mau nemenin kita!!! Mawardah ngedumel sambil ketakutan sendiri habis ngedengerin cerita niko barusan..

Dan mulailah si Mawardah dan Tamara merengek merengek minta Niko buat temenin mereka berdua ketempat Niken di Permata Biru buat ngasih ayam bakarnya.. Awalnya Niko ga mau, tapi karena Niko takut kalo cewe berdua ini nangis, tar diliatin orang, trus orang yang ngeliatin itu berpikiran "ya ampun, itu cewe kasihan disakitin sama cowo itu ATAU mereka yang ngeliat pada berpikiran negatif *geleng geleng kepala!!" ALHASIL Niko pun mau nemenin 2 cewe yang sok sok berani dengerin cerita horror ini tapi endingnya penakut juga :p

 ~~~

Akhirnya ga kerasaan kita udah pada mau pulang, sukses acara makan-makan sambil disuguhi cerita-cerita horror classicnya.. Pulang kerumah sebelum waktu shalat maghrib nya belom habis, dan kami semua kenyang ~

Untuk acara yang satu ini, kami ga ada foto-foto sama sekali, padahal sangat disayangkan karena si Tamara GA MAU foto-foto kalo lagi malem gini. Soalnya, dia pernah foto-foto waktu malam hari, (cerita lagiii) waktu dia lihat hasilnya tuh kaya ada orang gitu dibelakangnya, padahal dia sendirian di ruang itu..

Duhh, ini acara ulang tahun apa acara berbagi cerita horror :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar