Rabu, 31 Desember 2014

See me, Remember me, and Miss me

Selamat malam kalian semua dimanapun kalian berada...
Maaf judulnya agak ambigu yah. Bukan, bukan masalah cowo, tapi masalah guru lama ku dulu..
Dulu aku pernah kok posting yang banyak nyangkut ke guru nya itu..
Iya, guru yang aku maksud itu Ibu Kartiah.

Jadi, selasa kemaren ada temen aku di BM ganti DP, yang fotonya itu hasil screenshot-an dia lagi BM an dengan Ibu Kartiah.. 
Terus ya aku langsung BM temen aku tadi buat minta pin Ibu Kartiah..

 Sesi invite pun kelar..
Dilanjutkan ke sesi "BU, INGET SAYA GA? DULU MURID IBU DI SEKOLAH MTSN DULU BU, KELAS VIIID DULU BU, TEMEN NYA IRMA. MASIH INGET BU"

okay...
Jadi the first, aku sapa dulu ibunya.. 
Wa'alaikumsalam kata ibunya..
Terus aku tanya masih ingat sama saya bu? 
Terus ibunya jawab, yang mana ya
Fatimah agus triana bu, ingat ga bu?
Terus ibunya minta kirimin foto ku,
Habis aku kirim foto ku, ibunya bilang oh iya temennya novita kan?
Terus lanjutnya kayagini :



Nah pas aku lagi BM an dan tetep nanyain ibunya udah inget apa belum nih.. sebelumnya udah yakin banget pas ibunya bilang "iya, inget udah ibunya".. tau-taunya Ayu yang duduk disebelahku ngomong seperti ini "fat, yakin lah kamu kalo ibunya ingat? sepertinya engga deh fat, itu ibunya bilang inget juga kayak kurang yakin gitu, coba deh kamu baca, di-iya-in aja paling fat apa kata kamu"
Langsung ga yakin lagi, iya sih bener kata Ayu, paling apa kata aku di-iya-in aja sama Ibu..
Aku sama Ayu langsung ketawa.. hahasial
Dan terakhir aku nanya itu "bu ibu sudah bener-bener ingat sama saya belum bu"
Cuman di read doang, wkwkwkwk xD
Yakin lah aku 100% kalo ibunya lupa sama aku... okaaaaayyy

~~~

Besoknya aku ngubek ngubek blog ku, inget kalo dulu aku pernah posting foto perpisahan dengan ibu dan beberapa temen temen sekelas ku waktu kelas VIIID di postingan beloved teacher itu..
Kan ada tuh aku insert picture di postingan itu.. jadi gampang deh sekarang, ha ha ha..

Habis aku save 2 foto, foto kami bersama temen-temen dan ibunya, sama khusus fotoku berdua sama ibunya..

Okay, semua beres..
Kemudian...




Habis aku kirim foto yang sama temen-temen itu, ibunya bilang inget banget.. ga berapa lama ibunya bilang sendiri, kamu yang pake baju hijau itu kan?
(Padahal aku belum kirim foto yang khusus berdua sama ibunya, ibunya udah nebak duluan, dan tebakan itu benar, dude)

Akhirnya aku ngirim foto yang terakhir itu khusus berdua sama ibunya..
Ibunya bales emot hug ;'D

Wajar lah yah, ibunya lupa, soalnya udah 4 tahun yang lalu coba bayangin.. dan dia get older, kan sangat sangat wajar :')
Daaann dia sekarang punya banyak murid lagi kan di sekolah baru di palangkaraya tempat dia ngajar sekarang..
Ditambah lagi dia dulu punya banyak murid juga di sekolah lama.. jadi tambah wajar kan, kalo dia lupa sama aku ..
Dari perpisahan itu sampe sekarang baru kemarin itu aku connect-an dengan ibu itu. Seneng deh :')
Beliau masih inget dengan aku, :'D

OHIYA..
terakhir lagi,
Habis kami BM an, beliau ganti DP yang foto aku, temen-temen dan ibunya juga foto bareng
Terus ganti status "foto kenangan sama murid mute", emotnya apa? Emot hug :'D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar