Minggu, 25 Januari 2015

Doodle, i got this shit

Halo kalian semua..
Suka sama doodle gak?? *engga, aku sukanya cuman sama Ratih*._.

Kalo menurut aku, doodle itu adalah sebuah gambar yang isinya tuh karakter-karakter lucu gitu tapi simple (ruwet sih kadang._.), kebanyakan doodle tuh isinya monster-monster (ew,lilmonsta) sama cupcake dan semacamnya, intinya engga terkait dari itu semua, kita bebas ngegambar apa aja, kita nge-sketch bisa pake pensil dulu baru pake drawing pen, ataaauu spidol snowman marker  kecil 

nah aku pake yang ini niih.. kadang aku gapake pensil pensil-an, kadang aku langsung pake spidol nya itu.. ngegambarnya sih bagus di sketchbook ataauu drawing book yang tebel.. aku kalo sketchbook udah habis kadang larinya ke drawing book siihh, he.. hehehe

Nih buat newbie yang pengen belajar, kayak aku :)


Awalnya aku ndak bisa sama sekali bikin doodle!
S U L I T!
R I B E T!
tapi cantiiikkk :(
Aku Harus Bisa

Kalian tau elemen-elemen doodle yang kayagini (hehe, bikin sendiri) :



Bagus kan,
Iya kelas X dulu aku bisanya cuman bikin itunya doang, karakternya? NOPE!

PAS KEBETULAN kelas XII pertengahan semester 1 kemaren nih, di kelas lagi rame-ramenya minta bikinin elemen yang kaya diatas itu tadi..
Gara-gara Niken nih, minta buatin face sign buat dia, terus si Mawardah minta tulisin nama Niken di kertas kosong, yaa, yaudah aku bikin yang kaya elemen diatas. Eh bentar, ini yang salah Niken nya, apa Mawardah nya?? aahh tetap aja Niken yang memulainya..
Pas tulisan "Niken" dengan aku isi elemen unik yang kaya diatas itu udah jadi.. hhmm temen-temen sekelas langsung nyerbu aku minta bikinin (yaah, ga sampe sekelas juga sih, akunya yang terlalu hiperbola, kurang lebih 12 orang lah!!)
NAHLOH.
BRACE YOURSEEEELLLLFFF.....
Hari itu juga, aku selesaikan permintaan mereka, ya walaupun ga semuanya, dilanjutin besok..
Dude, itu baru elemen dasar dari doodle nya loh, aku gabisa bayangin kalo suatu hari aku bawa doodle bikinanku ke kelas dan 12 orang itu (mungkin bakal nambah) minta bikinin doodle nya (bukan elemen dasar) hari itu juga ._.

Akhirnya nih, saking ramenya dan lagi ngebooming-nya doodle di kelas aku, si ketua kelas inisiatif pengen ngadain lomba kecil-kecilan tapi buat temen-temen satu kelas aja sih :3 dia ngumumin lewat group kelas di facebook dan langsung banyak yang nge view, apalagi comment, including meeeehhh
Tapi akhirnya gajadi juga karena kebanyakan yang comment malah ga serius melainkan ngajakin becanda doang, yaudah banyak yang nganggapnya gitu aku tanggapin becanda juga X'D

~~~

Akhirnya, pas kemaren Nana ulangtahun, karena aku gapunya sesuatu yang special buat dia, yaa aku bikinin dia doodle, kebetulan dia suka sama elemen dasar dari doodle kemaren yang sempat nge-hits, kebetulan juga Nana itu anaknya kreatif, besok dia ulangtahun, hari ini nya aku yang gegerusukan XD
Alhamdulillah aku bisa, YEEAAYY I'VE GOT IT, I'VE GOT IT
Tapi masih amatiran :'D
Bagus ga? doodle nya ._.



Habis itu tuh, si Mawardah minta bikinin juga tapi ga aku bikinin XD
Dia kadang gitu, lagi suka-sukanya kadang kalo udah yaa udah aja entah disimpan apa engga -____-
Terus Tamara minta bikinin tulisan "Dina" face sign buat temennya..
Iya, aku bikinin,
Terus tetangga aku, Lita juga minata bikinin (gaenak kan sama tetangga. masa tetangga git?) iya akhirnya aku bikinin juga, dia request angka "23" doang.. okay.. i'll do..

Daann,,
Taraaa
Ini pesenan Tamara :



Dan ini pesenan Lita :




Bonus nih, cewe yang bikin doodle di tembok belakang rumahnya, selama 3 hari loh, spechless, spechless dah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar