Selasa, 06 Januari 2015

TRUTH or DARE Sama-Sama Mengerikan

Hello..

ToD (Truth or Dare) kalo menurut aku sih bukan cuman game doang. Disitu kamu bisa melakukan suatu tantangan (Iya, salah sendiri milih Dare) DIMANA tantangannya tuh kadang malu-maluin. Yah harus terima resiko dong. Milih Dare tuh yah (mungkin) karena kamu bisa over percaya diri, atau mungkin wajah tembok... Tapi emang semua ini gara-gara temen yang rese atau emang sengaja. entahlah, bisa juga dia balas dendam waktu giliran dia, kamu pernah ngerese-in, who knows? Tapi itu tergantung niat mereka masing-masing juga siih.. Kutipan: itu buat kamu kalo mainnya sama temen mu yang super duper rese. Tenang aja, kalo kamu mainnya sama temen kamu yang engga suka ngeresein orang nih, calm down aja, paling ntar kamunya disuruh nyanyi lagu 70-an sambil dandan ala ala JKT48 gitu didepan cowo gaul yang doyan nge-bully (Gak Gak Kayanya)
Eh iya, tapi tenang..
Namanya juga Dare, orang lain yang jadi sasaran dari korban dare itu paling juga ga anggap penting.. mau dia teriak i love you pun, apalah itu, hanya game yang ndak perlu dapat perhatian banyak yang bawaannya cuman "have fun aja coy". Jadi buat kamu yang pernah jadi sasaran dari korban dare kayak ngomong i love you, diGR-in, ngegombal, ga usah kesenangan deh yah, balik ke kata-kata awal tadi. "Have fun aja coy", dan ga musti dapet perhatian banyak.

TAPI, ada yang lebih bahaya lagi nih daripada Dare, TRUTH. . .
Selain rese, ini juga demi tau rahasia dia..
Apalagi kalo questionnya tuh serem kayak "Kamu tadi ke sekolah udah sikat gigi belom?" Dan seandainya belom, terus temanmu tau kalo kamu kesekolah belom sikat gigi, kamu bisa dijauhin, ga dapet temen, dapat imej buruk dimata temen loh, apalagi guru, hidupmu sengsara. HAYO LOOOHH!!! tapi gamungkin juga lah yah ada orang yang ga sifat gigi kesekolah (Tau-taunya pas kebetulan emang beneran ada lagi pembaca yang ga sikat gigi ke sekolah xD dan seandainya bener-bener ada itu orang, pasti langsung close tab postingan ini, sorry kamu ._. yang ga sikat gigi ke sekolah ._.)

ngga kok, maksud aku serem itu kaya gini :
"Aku lihat kamu kok sering banget sih update status dan ngetweet (denger pertanyaannya sampe sini aja udah merinding duluan) buat seorang cowo gitu, siapa sih? Penasaran"
HAYO KAMU MAU JAWAB GIMANA, mau jawab yang sebenernya tapi ntar harus nanggung malu, iya cuman nanggung malu didepan temen-temen satu ToD doang, lah kalo temen itu jahilnya lagi kumat, bisa bisa hal tersebut diberitahu sama yang ngasih pertanyaan tadi ke orang yang bersangkutan langsung, GIMANA GAK MALU ITUUU... atau pura pura mati aja? (Eh, itu kalo kata Raditya Dika pas gebetan cewe ngambek yah) kalo engga nih yah, kamu secara refleks keluar kelas (anggap aja lagi main di kelas) dengan muka kaku pergi ke toilet kek, kantin kek, perpustakaan kek, atau nemuin guru BP langsung bilang "Bu, teman sekelas saya ingin mengetahui tentang hal pribadi saya yang mana hal pribadi tersebut tidak boleh diketahui oleh orang lain. Siapapun itu Bu".. atau kalo kamu milih jalan satu-satunya nih, Bohong. Eh tapi gak bagus juga kali yah, mentang-mentang mereka gak ada yang tau (But God Knows Well, dude), bohonglah satu-satunya cara yang ditempuh untuk hal kepepet yang gak penting beginian... inget lah dosa udah banyak gausah ditambah-tambah lagi..

Selain itu, Truth ini juga bisa dibilang jadi ajang tempat bongkar rahasia loh.
Dimana orang nanyain "siapa yang kamu suka di kelas, siapa yang kamu benci di kelas, apa sifat terburuk aku yang kamu benci, kenapa kamu benci sama sifat buruk aku itu, lah sifat buruk ku itu kan buat ngelengkapin sifat baik ku, jadi biar imbang dan ga oleng, BLAH BLAH BLAH"
Mau ga mau ya kamu harus jawab itu semua, dan kebongkarlah tentang apa yang selama ini kamu sembunyiin.. ha ha ha
Yaahh namanya juga Truth, KEBENARAN/JUJUR ya ending nya kia bakalan ngasih tau yang sebenernya..

Kebanyakan yah, kalo udah mulai ga seru lagi, stok pertanyaan ga ada lagi karena semuanya udah ditanyain, jadi udahan deh main ToD nya. Udahan juga deh nulis nya, bye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar