Jumat, 09 Januari 2015

Rasanya Punya Temen Beda Genre Itu.....

Heran jua...
Dari dulu aku kalo punya temen akrab pasti aja aku sendiri yang beda dari yang lain..
See..
Sekarang aja gitu.
Aku punya 6 temen akrab, sama aku berarti 7 dong..
Nah dari ke-6 temen akrab aku ini (mereka cewe semua) pada doyan korea. Baik itu musicnya, dramanya, pemain drama nya (apalagi), member bband/gband nya juga (makinnya) sedangkan aku sendiri engga doyan sama sekali sama korea, oh iya except film horror. Terserahlah film horror mana aja aku suka kecuali film horrornya Indonesia, hee maaf yah (gaktau juga maaf sama siapa).

Kita flashback bentar ...
Pernah juga tuh dulu waktu aku kelas VIIID di MTsN. Aku punya 7 temen akrab juga, sama aku berarti 8. Mereka punya kebiasaan buruk tiap jam istirahat, jadi kami kumpul-kumpul, habis dari kantin, terus cerita-cerita waktu lagi kumpul nih..
Kalian tau apa yang lagi nge-booming di Indonesia waktu tahun 2008??
Iya SMASH atau SM*SH apalah itu, pokoknya itu.. terus dengan munculnya SMASH, muncul juga Cinta Cenat Cenut, atau CCC!!!
INGAT???
Nah, kalian bisa ngebayangin betapa bosannya aku dan 7 dari temen-temen akrab ku itu semuanya ngomongin SMASH terus lanjut ke CCC! Betapa bosannya aku, yaampun!
Aku sama sekali engga suka sama SMASH dan CCC itu. Never. . .
Jadi yaahh tiap kumpul tetap seperti itu.
Aku diam aja fokus ke makanan aku.. Mau ikutan ngobrol juga ga nyambung..
Iya, aku pikir.. betapa lebaynya sih mereka ini..
Mereka tuh sukanya berlebihan banget tau nggak..
Masa iya mereka nge-print foto idola mereka, banyaaakkk banget gatau juga buat dijadiin koleksi atau apa.. selain nge-print foto ada juga tuh yang lain yang gak kalah berlebihan ..
Pernah dulu aku bilang ke mereka, "Kalian tuh kalo suka ya jangan berlebihan gitu lah yah, ntar kalo kalian gede kalian malah malu loh sama kelakuan kalian yang sekarang" dihirauin aja engga, pppffftttt -____-
Asyik kali yah, kalo ngomong yang begituan sama temen-temen, apalagi mereka satu genre.. iya asyik sih asyik, tapi ga kasihankah sama yang ga satu genre?

~~~

Akhirnya punya temen beda genre keulang lagi sekarang :'D
Mereka tuh yah, aduh hampir tiap kumpul juga ngomong itu, kadang sih cerit-cerita masalah yang lain juga, out of korean, dan aku suka asalkan engga cerita korea, akunya ga nyambung dan berasa dikacangin.. ceritain masalah dramanya, yang satu cerita begini, yang lain udah nyerobot duluan pengen cerita juga, ga mau kalah pokoknya.. Yaaahh aku gimana dong, bisanya cuman duduk diam tanpa ekspresi, yah kalian tau lah cuman aku doang yang beda genre sama mereka ber-6..

Kadang kalo kumpul-kumpul, mereka sering muterin official videonya dari boyband nya gitu lah.. aku ikut ngeliat juga, mereka rebutan dan mereka teriak-teriak nunjuk-nunjuk idola mereka.. yang kai lah yang sehun lah yang luhan lah yang apalah itu namanya aku lupa.. iya mereka asyik, asyiiikkkk banget, aku ketawa getir doang :'D
Pernah loh, aku berusaha banget untuk suka sama salah satu dari mereka artis korea itu, tapi kok ndak pernah bisa yah.. heran jua aku -_-
Yaah aku berusaha gitu supaya nyambung nantinya kalo mereka ber-6 cerita-cerita, jadi akunya juga bisa cerita gitu ke mereka, eh tau-taunya usaha itu gagal... dan aku ga pernah suka sama berbau korea, iya kecuali film horror nya..

Pernah juga dulu waktu mereka ber-6 nobar drama korea terus aku gatau harus ngapain, ikut nonton juga aku ga nyambung, mereka ketawa-ketawa akunya diam, yaudah aku ngalong nyari temen yang lagi nobar juga, KETEMU!! mereka nobar film barat judulnya Escape Plan, tanpa basa-basi, temen ber-6 tadi langsung aku tinggalin dan nyari kursi buat nobar bareng temen yang nonton Escape Plan, haha :'D

Intinya tuh yah, punya temen beda genre (apalagi cuman kamu sendirian aja yang beda dari temen yang lain) tuh harus siap-siap dikacangin! soalnya mereka ngobrol asyik yang punya topik pembicaraan yang asyik banget (iya bagi mereka), kamu diem gatau apa yang mereka omongin a.k.a ga nyambung pembicaraan..
Dan siap-siaplah bikin dunia baru mu..
nunduk,
terus taruh kepala diatas meja (gak bukan dicopot),
nikmati dunia mu yang sepi, krik krik krik (walaupun kenyataannya di sebelah kiri, sebelah kanan, samping kiri, samping kanan dan depan mu pada ribut)
Kalo mereka udah selesai bicaranya baru angkat kepala lagi dan usaha.
Usaha buat nyari topik lain yang lebih asyik,
misalkan gini : 
"Eh kalian tau ga film horror terbaru judulnya OUIJA, seru loh ayok kita nobar, ntar aku download-in deehh" 
mereka menatap tajam dan tiba-tiba salah satu diantara mereka ngomong lagi
"Eh, kamu udah punya belum episode High School Love On yang terbaru, iya aduh aku mau minta nih, besok yah aku bawa flashdisk, copy-in ke flashdisk aku yaahh, aku mau nonton episode selanjutnya nih dirumah kayanya asyik" 
yang lain langsung ngejawab
"Eh gausah besok aja aku bawa laptop kita nobar dikelas"
Balik lagi nundukin kepala diatas meja ._.
Yang tadinya menggebu-gebu sekarang jadi lemes lagi..
INTINYA KAMU YANG TROUBLE MALER.. Udah tenang damai sentosa malah diajak nobar film, horror lagi.. Sekalinya diajakin mereka malah buat acara nobar drama korea sendiri yang mana kamu gak bakalan nyambung sama ceritanya! Poor you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar