Jumat, 16 Januari 2015

ini yang aku dengerin kalo udah bosen sama musik barat...

Seminggu yang lalu ngedengerin lagunya Plain White T's - Rhythm Of Love,
6 hari yang lalu ngedengerin lagunya Two Door Cinema - What You Know,
5 hari yang lalu ngedengerin lagunya Billy Joel - Vienna (coveran Ariana Grande),
4 hari yang lalu ngedengerin lagunya Paramore - The Only Exception (instrumentalnya aku jadiin musik di tugas ppt),
3 hari yang lalu dengerin lagunya BOTDF - Candyland,
2 hari yang lalu dengerin lagunya Asking Alexandria - The Final Episode,
1 hari yang lalu dengerin lagunya Panic! At The Disco - But It's Better If You Do,
aku sama sekali ga ngitung 1 minggu tersebut, pastinya akhir-akhir ini aku suka ubah-ubah genre musik kesukaan aku, dan
hari ini siang tadi dengerin lagunya Creed - One Last Breath (musik yang aku gatau siapa penyanyinya dan judulnya pun aku gatau, aku penasaran sama musik yang ini dari kelas 9 MTsN dulu, gara-gara aku buka suatu thread di kaskus yang ngebahas roller coaster tertinggi di dunia, disitu pas aku buka ada video nya yang isinya tuh menampilkan view dari ketinggian roller coaster tersebut daann theme song nya itu lagunya si Creed yang judulnya One Last Breath ini.. Oh iya, kemaren juga waktu ada acara karaoke islami di sekolah aku, panitianya yang merupakan adek-adek kelas kami, lagi check sound gitu dah, nah mereka muterin lagu ini, udah.. familiar banget dah ini lagu di telinga aku, terus aku tanyain ke temen aku, mereka gatau, aku tanya ke salah satu panitia nya juga gatau dan ada yang bilang itu lagu bukan dari handphone aku, tanya aja langsung sama yang punya handphone itu, pas aku tanyain sama yang punya handphone dianya malah gapaham. PPPFFFFTTTTT. Akhirnya dengan lyric sependengaranku, aku nyari lagu itu pake lyric seadanya, entah gitu apa bukan lyricnya, pertama gak dapat hasil, terus tadi siang iseng aja lagi nyoba, soalnya pas pulang sekolah aku berdiri di muka kelas sambil ngeliat adek-adek kelas dibawah yang pada mau pulang kerumah ngebatin aja gitu, aku dapet lagunya, i've got!! keywordnya aku ganti dari yang sebelumnya, jadi aku tambahin keywordnya 'musik barat terpopuler sampai sekarang' baru aku ketik lyric asal-asalan ku.. akhirnya nemu di blog yang nge-posting lagu slow-rock yang masih terkenal sampe sekarang.. YEAY I'VE REALLY GOT IT!!! bayangiiinnn dari kelas 9 sampe sekarang kelas 12.. 3 TAHUN GUYS 3 TAHUUNNN AKU PENASARAN SAMA MUSIC ITU.. malahan malam sebelumnya aku searching di youtube, music rock gitu, aku buka one by one, dari scorpion, bon jovi, guns n roses, dan ya pokoknya itu lah, aku dengerin suaranya yang nyanyi sama engga dengan musik yang aku maksud, ternyata ga ada yang sama. Kalo bahasa di kota aku itu 'BEISTILAH BUJUR'"

~ ~ ~

Tapi, kan, kita kadang bosen kan yah ngedengerin itu ituuuuu aja, pasti dong pengen dengerin yang lain, tapi yang lainnya disini bukan musik barat, i need indonesian music.. like indie music bukan indiaaaa -_-.. WWHHHOOAAAAH.. Mocca, Efek Rumah Kaca, The SIGIT, White Shoes and Couples Company, Monkey To Millionaire, Zeke and The Popo, more and more...
Entah kenapa kangen sama musik-nya mereka :'D
Ini aja aku lagi blogging sambil dengerin lagunya The SIGIT - Soul Sister

~ ~ ~

Tapi nanti kalo udah bosen sama indie nya indonesia, balik lagi ke musik barat, entah itu lagunya katy perry kah, agnes obel kah, eyes set to kill kah, panic at the disco kah, apakah, random..

by the way, ini niatnya pengen ngebahas musik yang aku dengerin setelah aku bosen sama musik barat, tapi kok eh fokusnya malah ke lagu barat yang aku penasaran sumpah dari kelas 9 itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar