Rabu, 07 Januari 2015

ToD Sukses, sukses juga ngebongkar rahasia

OKAY,
Ngomongin masalah ToD, aku mau bagi-bagi cerita ke kalian semua..

This is ma first time buat main ToD,
Iya baru pertama kali ini..
Udah gausah ketawa bah :|
Dulu-dulu ga pernah ada yang ngajakin aku main. Malahan pernah dulu ngajakin temen sebangku buat main ToD tapi malah dianya yang gatau ToD apaan.

Main ToD ini waktu kelas XII awal semester 1 kemaren. Iya baru aja kemaren :3
Jadi waktu itu baru naik ke kelas XII, kelas baru niihh.. dan kita pada gak ada kerjaan, yaahh beberapa ada lah asik sama kerjaan masing-masing.

Kebetulan udah jam 10 juga kalo gak salah, di kelas suntuk, bawaannya pengen tidur mulu. Ada yang ngajakin main ToD, Niken nih kalo gak salah.. iyaudah pertama kita main di kelas. Main kurang lebih 20 menitan, dan saking keasikan tuh, kami mainnya sampe ribut. Calm, gak cuman kami kok, yang lain juga pada ribut, karena kelas ribut maka main ToD nya jadi gak konsen, jadilah kami delay dulu main ToD nya, keluar kelas nyari tempat yang PW buat ngelanjutin ToD. Kita pergi ke kantin buat main ToD!! yeeeaaayyy

Jadi yang main ToD itu Niken, Tamara, Mawardah, Nana, Fantri, dan aku.
Kami ber-6 main dan rata-rata nih semuanya pada milih Truth (heran jua) gak ada yang milih Dare nya. Akhirnya ada satu temen yang rela milih Dare, dia Fantri.. wuidih kesannya kayak hero banget yah xD
Aku lupa siapa yang nyuruh, Niken lagi kalo gak salah. Eh engga deng, si Nana.. nah kebetulan kantin mulai AGAK rame sama adek-adek kelas cowo yang kayanya nasib mereka sama kayak kami. BOSEN DI KELAS BARU.

Ada beberapa gerombolan cowo yang lagi nongkrong disitu juga, dapetlah Fantri Dare dari Nana. Disuruh ngambil rubik yang lagi dimainin sama adek kelas cowo.. nurut lah si Fantri, tapi Dare nya berhasil, sih.. Kenapa sih ini anak kayak gak punya muka aja, aku loh duduk di kursi kantin sambil ketawain dia.. Oh ada lagi nih Dare buat Fantri yang gak berhasil.. Disuruh minjem kopiah nya adek kelas, tapi adek kelas itu gamau dan tetep ngotot "Buat apa sih? Engga ah gamau" akhirnya dia capek merengek-rengek dan kembali duduk bareng kami "Gagal" yang lain lagi cari orang..ternyata ga jera-jera loh, dan ga belajar dari pengalaman kayanya.. dia tetep PD mau minjem kopiahnya adek kelas yang lagi ada di kantin, lagi-lagi berujung nihil.. Gara-gara Fantri nih, dari yang awalnya kantin rame sama adek kelas cowo yang lagi nongkrong berubah jadi sepi hening tak berpenghuni, eh engga maksud aku mereka pada pergi, mungkin takut kalo salah satu dari mereka bakal dijadiin orang selanjutnya, next guy next guy..
Ada lah 2-4 orang lagi cowo di kantin, tapi apa, kaminya keburu diusir sama si-empunya kantin. Alasannya, kantinnya mau ditutup sekarang..
Ya ampun kami kelupaan udah terlalu lama kami ribut di kantin, selain itu kami juga sukses ngehilangin pelanggan kantin. Iya kami peka kok diusir gara-gara kami ribut, iya kami peka.. sudahlah.

~~~

Tau ga, waktu pertama kali main ToD nya dikelas itutuh, semua rahasia ku terbongkar. HURRAY CONGRAT YAA buat kalian yang ngasih pertanyaan untuk  masalah ga penting ini..
Mereka tau terhadap apapun yang selama ini aku sembunyiin. Duh, malu-maluin aja :(
Tapi tenang dulu, temen-temen satu ToD ku ini janji kok gak bakalan ngebongkar rahasia ku, dan rahasia temen yang lain juga. Sama-sama saling jaga rahasia kita masing-masing nih ceritanya. He he hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar