Jumat, 08 November 2013

Miley Cyrus - Wrecking Ball (cover)



Assalamualaikum, gapapa kok cuman pengen share lagu wrecking ball dari mba miley aja kok, tapi ini cover nya.. bukan yang asli,,
yu mari let's buffer




Kaya gini nih kelas IPA

Ayo GG (bacanya eyow jiji, bukan eyow gege).. loh kok sekarang aku nge-girls generation? kok sekarang aku nge-k-pop? calm readers.. aku sekarang engga nge-girls generation sama nge-k-pop kok.. cuman ketularan temen sebangku aja.
kebetulan dia k-popers. meja nya aja banyak foto foto boy/girlband korea, for example: foto nya suju,exo,shinee,girl generation, etc dah... aku kaga inget lagi saking banyaknya -,-

terus yah, si temen sebangku ku tadi (sebut saja mawardah) suka banget nyanyi nyanyi lagu korea gitu.. terus juga suka bilang eyow jiji. aneh banget coba.. kan kami lagi jalan bareng ke kantin, terus tiba tiba bilang eyow jiji tanpa sebab... terus aku noleh ke dia sambil masang muka surprised gasp! lu tau ga kenapa gua masang muka kaya gitu? gue pikir ada apa dengan dia kok tiba-tiba bilang eyow jiji, gue kira dia emang sengaja bilang kegitu. sehabis aku pasang muka surprised gasp itu tadi, mimik muka nya langsung berubah jadi troll face gitu. *lu tau lah, gue suka liat fanpage MCI di facebook (hapasih kaga nyambung)
abis itu baru aku nyadar kalo eyow jiji itu first lyric nya lagu i got a boy.. (kok gue tau?) ya tau lah, orang si mawardah aja sering muter music itu di deket aku, gimana coba -___-

makanya, sekarang aku jadi lebih familiar sama eyow jiji, seneng aja gitu nyebutinnya, agak lucu gimana gitu XD
udah ah, sekarang ke topik pembahasannya aja dah.. anggap aja 2 paragraf diatas itu tadi sebagai pendahuluannya..

kenapa aku kasih title nya 'kaya gini nih kelas IPA' i mean keadaan sehari hari nya di kelas ipa itu kegimana? pokoknya nano nano dah,,
di kelas jurusan ipa itu rasanya nano nano, tapi sih banyak pahit nya, BUT! bitterness not forever bitter.. tsah kaya lagunya panic at the disco yang judulnya bittersweet, aku tuh suka banget sama lagu yang itu, *if you know what i mean.. lagunya PATD itu berhubungan secara langsung dengan keadaan aku di kelas IPA. banyak pahitnya, tapi berujung manis, oleh sebab itu namanya bittersweet.. pahit manisnya kehidupan di kelas IPA..

yang bikin kita merinding di kelas IPA ini nih, kalo hasil ulangan kimia, fisika, biologi, matematika dibagi ke kita-kita. so what? kadang nilai nya memuaskan dan sangat memuaskan, terkadang juga cukup tidak memuaskan!
apalagi kalo ulangan kimia, terus remedial, terus remedial lagi, terus remedial lagi, dan gitu gitu terus sampe kiamat (oh engga lah, akunya aja yang dramastis banget) pokoknya kaya saat ini nih, lagi ulangan kimia kan, terus remedial, remedial itu juga nilainya masih belum memuaskan, maka remedial lagi *oh god why.. tapi harap harap cemas, semoga aja ini remedial yang terakhir..

beda kimia, beda lagi matematika (YAIYALAH!!) there is no day without homework! tapi aku seneng loh sama matematika ini, nilai ku tinggi tinggi (haughty banget sih akunya -,-)
kadang juga kalo ada pr, entah itu kimia, matematika, fisika. suka ngerjain bareng tamara sama mawardah, kadang  juga bareng niken..

keadaan aku di kelas XI ini beda 100% sama kelas X. ya you know why lah,, kelas X tuh free dari ulangan yang kalo di bandingin sama kelas XI ini, ulangan tuh berasa kaya makanan pokok! dikit dikit ulangan, dikit dikit ulangan, terus kelas X yang jarang les kalo dibandingin dengan kelas XI tuh, les kaya berasa sering banget (bukan berasa lagi, tapi emang real sering banget)..
tapi aku seneng kok di kelas XI ini,, kan nano nano mba,, hidup tuh berasa kaya warna warni gimana gitu yah..

terus, kita kita tuh pada seneng banget kalo ada 1 hari tanpa pr,tugas,persentasi,ulangan,hapalan. yah mungkin itu tabiat semua murid...
terus juga bakal kelabakan kalo 1 hari full dengan tugas tugas dan ulangan.. udah ah amnesia sesaat aja, 'besok itu ulangan apa yah' (saking banyaknya tugas)
 apalagi kalo ada 1 hari free dari apapun, kita bakal bilang 'YEAY BESOK FREE' berasa kaya anak TK masih ingusan yang baru keluar dari celah keterpurukan suatu tugas' that why, we always miss 'free' word...

udah dulu yah ceritanya, ini saatnya aku nginget, apakah besok ada tugas? ataukah FREE??

BYEEEEEEEEE.
Surprised gaspsurp
Surprised gasp