Sabtu, 08 Februari 2014

Bad february (daily test)

Februari ini ko banyak banget sih ulangan hariannya, kadang sehari sampe double-double gitu, ada plus nya lagi, plus remedial #badmood

Di semester 2 ini, pertama kali ulangan harian itu ya ulangan fisika. Bener aja sih soalnya mudah (eh ga mudah mudah banget lah, buktinya aku remedial #huh) kata mudah disini itu maksud aku dalam artian bisa dikerjain, dan INSYA ALLAH aku bisa tuntas gitu lah, et et kepengen aku gitu, bisa tuntas..
tapi nyatanya, remedial lagi *lagu yang lirik nya kawin lagi mengalun.. GAK GAK aku ga suka kok lagu itu, cuman sering denger temen ku bilang kawin lagi gitu mulu, bernada lagi, pastinya kan itu lagu.. #kayanya, ah udah pokoknya gitu lah, yang jelas aku gatau judul lagu dan penyanyi nya siapa..


Ternyata, pas hasil ulangan udah diperiksa (tapi belom dibagi ibu indri) ini hari sabtu kan ulangan nya, nah siang nya itu muncul-lah desas-desus yang menyatakan kalo si ini tuntas, si itu tuntas. Gimana reaksi aku? ya heboh juga lah.. padahal itu lagi asyik asyik nya nonton film insidious 2 di kelas bareng temen.. Ahh nobar horror itu seru bangetttttt XD saking serunya tuh. Dan aku juga udah PW waktu itu, pas dimuka layar laptop nya (takutnya kalo aku pergi, ntar temen yang lain pada ngerebut tempat duduk yang sangat PW itu) gak gak, aku cuekin aja desas desus itu, yah walau sempat heboh dikit sama mawardah ! *nilai fisika kita, nilai fisika kita, kita tuntas apa engga? kayanya remedial. Ah semoga tuntas, gapapalah ngena dikit nilai nya, yang penting tuntas #kebakaranjenggotkerudung XD


Ada yang bilang, kalo aku dapet 78, terus ada yang bilang kalo aku dapet diatas 70, dan aku bersyukur ga ada orang yang bilang kalo aku dapet 0. gak gak gak mungkin. karena kabarnya masih belom jelas, ya udah aku cuekin aja, belom puas kalo belom ngeliat nilai sendiri.
Akhirnya siang pas pulang sekolah, aku nanya langsung ke ibu indri nya, hehe pas nemu di parkiran sekolah.
tau taunya aku ga tuntas, cuman dapet 73. Tapi kan itu cuman kurang 0,2 aja.. JLEBBBBBBBBBBBB
tapi tetep aja remedial,



yaudah, remedial mah remedial, gausah sedih.. jadi inget kata ibu srining, "Kamu engga tuntas kimia itu engga apa apa, engga kiamat juga kok" haha true
akhirnya aku remedial fisika, yeeee -_-

Ngomongin masalah remedial, jadi keinget kimia..
emang sih belom dibagi hasil ulangannya, iya kimia udah ulangan dan kayanya sih aku calon remedial.. soalnya, sulit bangeeettt.. sebenarnya soalnya yang sulit kah ato aku nya yang gabisa? wekawekaweka..

Gabisa fokus juga salah satu masalahnya remedial, bayangin 1 hari ada 2 ulangan. <- wajar dong..
tapi kan bisa gegerusukan gitu belajarnya, ga fokus deh jadinya..

Dari hari kamis sampe sabtu, ulangan terooss, hari senin nya nyambung lagi. minggu di pending dulu
kamis ulangan biologi sama kimia, jum'at ulangan matematika sama sejarah (untungnya sejarah diundur), nah sabtu nya ulangan bahasa indonesia. PLUS remedial biologi (bagi yang remedial, insya Allah aku engga remedial, soalnya ga begitu susah, dan nunggu dibagi hasilnya ulangan)
Nah, kalo itu jadi, hari senin ntar remedial kimia, dan hari selasa nya remedial matematika, dan rabu nya ulangan seni budaya. OH CIT..

jadi kaya dikejar kejar pelajaran gini jadinya, gugup gitu :D