Minggu, 29 April 2012

Avril Lavigne

sudah pada tau avril lavigne kan ?? boong kalo ga tau. ahhaha
dari avril, yang aku suka tuh style sama suaranya,
gothic gitu nah, iya kan ?
coba aja deh kalian search ke youtube. official videonya avril lavigne, keren keren loh :D

dia (avril lavigne) itu seorang penyanyi terkenal loh, genre pop-punk lagi..
nama lengkap nya Avril Ramona Lavigne Whibley, buset panjang banget :D ,, dari avril ramona lavigne whibley disingkat jadi avril lavigne ya :D
lahirnya di Belleville, Ontario, Kanada, asal Napanee
lahir pada tanggal  27 September 1984, sekarang umurnya 27. (bener ato engga gatau deh, kalo salah salahin aja wikipedia nya :D)

kemampuan Avril dalam bernyanyi telah diketahui sejak ia berumur 2 tahun, waktu ibunya mengatakan bahwa Avril telah mulai ikut menyanyi lagu-lagu rohani di gereja. Keluarga Avril pindah ke Napanee saat dia berumur 5 tahun. Pada tahun 1998, Avril memenangkan kompetisi bernyanyi dalam tour resmi penyanyi Kanada, Shania Twain. Avril menyanyikan lagu Shania yang berjudul What Made You Say That.

saat usia Avril menjelang 16 tahun, dia didaftarkan oleh Ken Krongard, seorang artis dan jurnalis, wakil dari perusahaan rekaman Arista. Ken mengundang Antonio "L.A." Reid untuk mendengarkan nyanyian Avril disebuah studio rekaman milik Peter Zizzo di New York. Selanjutnya Avril melengkapi kontrak album perdananya, Let Go.

dalam halaman resmi MySpace Avril, dia menjelaskan bahwa aliran musiknya adalah Pop/Punk/Rock, tetapi All Music Guide dan para pengamat musik lainya menjelaskan bahwa aliran musik Avril adalah Punk, Punk-pop, Pop/Rock, Alternative Rock, Alterrnative Pop-rock, Modern Rock dan Post-Grunge. Avril mengatakan bahwa "I'm not punk". Avril juga menjelaskan kepada MTV Essential "I'm a rocker chic and not completely pop". Walaupun dia mengutip bahwa aliran musiknya adalah punk dan menggambarkan sebagai hasil pengaruh, aliran musiknya telah diberi nama umum dengan punk tahun 1970an.


Avril Lavigne pernah mengadakan konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 4 April 2005 dan pada tanggal 11 Juni 2011 . Dia pun pernah mengadakan konser di Kyoto, Jepang pada awal 2007. Saat itu dia mempromosikan lagu barunya yang berjudul Girlfriend dan When You're Gone yang segera masuk peringkat 1 dalam Best Download dan peringkat 3 Oricon Chart di Jepang.

menurut sepengetahuan ku, Avril punya fan page facebook Avril Lavigne , official site nya Avril Lavigne | The Official Avril Lavigne Site, youtubenya Avril Lavigne, twitter nya Avril Lavigne (avrillavigne), my space nya Avril Lavigne | Free Music, Tour Dates, Photos, Videos , IMDb nya Avril Lavigne .

beberapa pict nya :








kaya orang galau :p



























bagus yaa :( *ngiri




suka style kaya gini, :D

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar